Kalau Di Motor Itu Akan Tampak Lebih Seksi

Kalau Di Motor Itu Akan Tampak Lebih Seksi

KENCANBUTA – Sepeda motor untuk Yolanda tidak cuma alat transportasi perorangan. Ia berulang-kali menyebutkan ‘seksi’ untuk melukiskan beberapa hal yang berkenaan dengan sepeda motor.

Ia yang merupakan lulusan Look Model School serta pose-posenya pernah tampak di beragam media, termasuk juga majalah pria saat ini, mengakui tergila-gila pada sepeda motor.

” Papaku mempunyai Harley. Belajar Harley dari Ayah. Jadi saya bisa motor kopling, pernah bahwa sepeda motor besar. Harley pernah, Ninja pernah, ” katanya seraya menyebutkan bahwa ia baru beli suatu Kawasaki Ninja 250 untuk digunakan mendekati akhir minggu untuk les DJ.

Yolanda Lystia Empel

Yolanda Lystia Empel, demikian nama komplitnya, lahir 1993 serta berayahkan seorang Jerman. Walaupun akrab dengan sepeda motor, serta sudah lama jadi model photo, ia baru mengawali karir-nya berpose dengan mobil serta motor pada 2010-2011.

” Foto buat mobil itu lebih keren ya. Mukanya mesti lebih seksi. Jadi kelihatannya bila foto-foto otomotif itu ceweknya cantik-cantik itu, ” katanya kepada KencanButa.

” Foto untuk mobil atau motor sesungguhnya sama saja sih ya, namun untuk motor lebih enak. Sepertinya lebih seksi bila untuk motor, semakin dapat eksplorasi. Bila di motor, keseksiannya itu lebih oke, ” lebih pengidam Mazda RX-1 ini.

Yolanda berujar, masalah motor, ia sukai dengan model-model baru, Ninja 250, motor-motor yang digunakan di MotoGP, motor-motor sport. ” Bila chopper atau seperti Harley gitu sukai, hanya bila sport lebih keren. ”

Gadis Libra ini juga pernah ikut touring, naik Ninja, dengan rute Jakarta-Bogor. Saat itu, tuturnya, ada 10 model, yang beriring-iringan. ” Sensasinya enak waktu bawa motor sport, ” katanya.

” Pernah nyaris jatuh, pas pertama kali nahan sepeda motor lantaran berat banget kan. Mulai sejak waktu itu jadi bisa, ” kata pemakai Honda City ini.

Cita-citanya untuk touring juga cukup unik. Tidak cuman pengen berpelesir ke luar Pulau Jawa, salah satu tempat yang sangatlah ia mau datangi yaitu Papua.

” Ikut touring-touring itu sesungguhnya pengin banget. Impianku sepertinya seru banget bila keluar Pulau Jawa ya. Kelak disananya kita touring lagi. Jalan-jalan. Saya suka traveling soalnya. Pengin banget ke Papua. ”

Di sepeda motornya, Yolanda bercerita bahwa ia pernah coba-coba melaju dengan kecepatan 120-140 km/jam.

” Ya gitu… Ini pernah ada luka jatuh lantaran naik motor. Seperti cowok sebenarnya, dari dahulu suka jatuh. Lumayan, namun tidak pernah hingga fatal, ” kata yang memiliki lingkar dada 34 B ini.

Yolanda Lystia Empel
Apabila turut rombongan touring, Yolanda juga pilih berada di sepeda motor sport. ” Bila naik Harley, nikmatnya sih diboncengin, ” akunya. Ada yang punya niat memboncengi Yolanda?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *