Pernikahan-kakek-gadis-25tahun

Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya 1 Miliar!!

Kencanbuta- Pernikahan dengan usia terpaut jauh kembali terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya, Kabupaten Bone. Seorang Kakek berusia 70-an tahun, Tajuddin Kammisi  menikahi gadis Andi Vytriana yang baru berusia 25 tahun, atau terpaut 45 tahun usia mereka.

Tadjuddin Kammisi adalah mantan Wakil Walikota Parepare sekaligus mantan Sekretaris Daerah Kota Parepare. Dia putra asli kelahiran Bengo, Kabupaten Bone dan menetap di Makassar.

Jaya-Bet-728x90

Andi Vytriana

Sementara, Andi Vytriana tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bosowa Makassar. Putri pasangan Andi Tansi dan Hj. Andi Nadi ini mengambil jurusan Ekonomi dan saat ini menunggu jadwal untuk wisuda.

Jaya-Bet-728x90

Heboh pernikahan dua generasi itu diwarnai isu tingginya mahar pernikahan atau yang disebut uang panai oleh masyarakat suku Bugis. Uang panainya disebut-sebut Rp 1,4 miliar.

Semua tidak berupa uang. Saat melakukan ijab kabul, Tajuddin memberikan mahar Rp 150 juta dan 200 gram emas. Tak hanya itu, Tajuddin juga memberikan satu unit rumah dengan type 54 di Makassar. Kakek 70 tahun itu pun memberi istrinya mobil senilai Rp 400 juta sebagai hadiah pernikahan.

Kabar uang panai yang begitu tinggi itu sontak menjadi viral di media sosial. Namun kabar itu dibantah oleh pihak keluarga mempelai wanita.

Jaya-Bet-728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *