INTIP!!! Para WAGs Seksi Ini Pada Hobi Operasi Plastik

INTIP!!! Para WAGs Seksi Ini Pada Hobi Operasi Plastik

KENCANBUTA – Kecantikan wajah memanglah jadi hal paling dignifikan untuk wanita. Ada yang memanglah tampak makin cantik serta seksi, ada yang jadi berantakan, ada pula yang jadi cantik namun tidak lagi tampak seperti dianya.

Untuk memperoleh cantik sempurna terkadang perlu operasi plastik. Lakukan perawatan saja terkadang cuma bikin kulit lebih putih serta halus, serta tak mengubah susunan muka. Oleh karena itu banyak Wags seksi ini mau mengubah bentuk bibir, bentuk muka yang tampak tirus.

Tersebut disajikan KencanButa, 5 WAGs yang kerap operasi plastik :

 

Helen FlanaganHelen Flanagan

Model seksi kekasih pemain West Bromwich Albion, Scott Sinclair ini memanglah punya kebiasaan lakukan operasi plastik. Sebagian sumber menyampaikan bahwa hidung, pipi serta dahi dari model yang pernah jadi WAGs terpanas di Inggris ini tampak menua, bahkan juga muka Helen Flanagan disebut sangatlah mengkhawatirkan. Pada awal mulanya, pada Juni 2013 lantas, ia mengakui lakukan perbaikkan hidung. Tidak cuma itu, sebagian operasi juga dikerjakan Helen untuk menguber kecantikkan serta keseksian yang ia mengidamkan. Wow!

 

Abbey ClancyAbbey Clancy

Siapa kira Abbey Clancy istri pesepakbola Peter Crouch nyatanya juga lakukan operasi plastik dibagian bibir serta payudara. Meskipun, sang model pada akhirnya menyanggahnya. Ia dinilai telah lakukan operasi sesudah terlihat beberapa kejanggalan dalam sebagian fotonya. Ups!

 

Irina SyakhIrina Syakh

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini memanglah senantiasa bikin kaum pria menoleh. Bahkan juga, tidak sedikit beberapa pakar berasumsi apabila muka rupawan Irina telah terserang dengan beberapa suntikan botox. Satu diantaranya yaitu Dr. Paul Nassif, seorang spesialis operasi plastik.

“Irina Shayk telah menggunakan botox di tulang pipi serta bibir. Tetapi, baiknya ia tidak lakukan hal semacam itu lagi, ” tutur Dr. Paul Nassif.

 

Tulisa ContostavlosTulisa Contostavlos

WAGs asal Inggris, Tulisa Contostavlos, mengaku sudah lakukan operasi dibagian bibir serta pipi. Bekas kekasih bek Danny Simpson itu mengakui senang dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya. Muka Tulisa beralih mencolok waktu beberapa waktu lalu.

Kelihatannya WAGs sekalian penyanyi 26 tahun itu telah lakukan operasi plastik dibagian muka, terlebih dibagian bibir serta pipi. Keputusan Tulisa untuk lakukan operasi memperoleh banyak kritikan. Pasalnya, bekas juri The X Factor itu pernah di kenal juga sebagai WAGs yang mempunyai muka cantik. Bahkan juga, Tulisa pernah dinobatkan juga sebagai Wanita Terseksi 2012 versi majalah pria dewasa. Ngeri!

 

Daniela OspinaDaniela Ospina

Wanita yang baru lakukan operasi plastik adalah pasangan dari pesepakbola James Rodriguez, Daniela Ospina. Sang atlet voli ini mengambil cara barusan lantaran jengkel selalu diolok-olok jelek oleh pendukung wanita Real Madrid, terutama fans Rodriguez. Daniela dikira tidak layak jadi istri James. Kasihan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *