INTIP!! Kenapa Wanita Harus Perawan Sampai Menikah

INTIP!! Kenapa Wanita Harus Perawan Sampai Menikah?

KENCANBUTA – Mengapa wanita mesti terus Virgin? Untuk pertanyaan ini kelihatannya sangat banyak jawaban yang bisa diberikan, seluruhnya bergantung atau kembali pada individu masing-masing. Walau demikian di zaman sekarang ini yang telah makin bebas sebaiknya butuh tahu apa sajakah kerugian-kerugian bila lakukan seks pra nikah.

Kemungkinan dari seks pra nikah kebanyakan orang pasti telah pada tahu, yakni HAMIL serta pada akhirnya MBA dengan kata lain Married By Accident (bila telah gini siapa yang malu…). Diluar itu juga dengan seks pra nikah memiliki resiko tertular penyakit kelamin, dsb. Sesungguhnya dengan alasan diatas telah cukup untuk buat  Anda tak lakukan seks pra nikah. Namun ada banyak alasan yang lain yang perlu untuk di ketahui, berikut dirangkum oleh KencanButa :

1. Seks Pra Nikah mengakibatkan anda bakal dihantui perasaan bersalah

Sekali anda mengerjakannya serta walau mungkin saja tak ada seseorangpun yang tahu, rasa bersalah bakal senantiasa menghantui. Bahkan juga mungkin saja anda bakal jadi tidak suka pada dirimu sendiri lantaran tak dapat menampik dorongan untuk melakukan hubungan seks. Perasaan seperti ini memanglah tak menguasai, namun umumnya bakal senantiasa nampak setiap saat serta bakal senantiasa jadi bagian darimu.

2. Lantaran anda dapat jadi “sexual person“ serta segala sesuatunya akan tidak pernah lagi sama dengan semula

Seperti bila pernah coba sesuatu benda additif yang lain, jadi ada kalanya rasa kepingin atau ketagihan akan tiba. Mengakibatkan, pikiran bakal dipenuhi dengan seks serta menggangu konsentrasi untuk hal yang lain.

Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

3. Seks Pra Nikah bakal merubah langkah pandangmu perihal seks – selamanya

Seks semestinya suatu hal yang sakral serta jadi sangatlah indah bila dikerjakan oleh pasangan suami istri. Namun bila dikerjakan saat sebelum menikah, jadi mungkin saja seks beralih menjadi sebagai sesuatu yang “kotor” serta terlarang. Cara pandang ini dapat selalu tertanam dipikiran anda, bahkan juga sesudah anda menikah nanti. Sayang kan?

4. Anda bakal susah terlepas dari “the first one”

Umumnya cewek merasakan ikatan yang susah dilepaskan dengan cowok yang sudah dia berikanlah virginitasnya. Ini tak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tak ada cowok lain yang bakal terima dia setelah tak virgin. Ini permasalahan psikologis. Walau sebenarnya, cowok belum pasti rasakan hal yang sama.

5. Lantaran jalinan pacaran anda dapat beralih jadi “all about sex“

Pasangan pranikah yang sudah lakukan jalinan seks umumnya bakal senantiasa memiliki hidden agenda. Kapan serta di mana bakal melakukannya…. Sering lantaran jadwal rahasia ini mereka mesti berbohong, pada siapapun. Bentuk-bentuk perhatian bakal jadi biasa. Apakah betul-betul tulus atau lantaran hanya seks. Bahkan juga kadang-kadang tengah berantem hebat juga akan langsung baikan hanya dikarenakan seks, serta melupakan permasalahan sebenarnya.

6. Seks Pra Nikah, maka anda akan tidak pernah nikmati surganya bulan madu

Lantaran telah umum lakukan jalinan seks pra nikah, jadi bulan madu yang harusnya asik serta romantis, akan jadi seperti berlibur umum. Bakalan tidak pernah ada suatu hal yang terkesan untuk seumur hidupmu.

7. Karena anda dapat menjaga reputasi serta tidak ingin “nyesel” di kemudian hari

Nyaris dapat di pastikan, teman-temannya bakal tahu bila seorang cowok sudah lakukan jalinan seks dengan pacarnya. Jadi ini adalah rahasia…………. umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *