INTIP!!! 5 Kuburan Kendaraan Terseram Di Dunia

INTIP!!! 5 Kuburan Kendaraan Terseram Di Dunia

KENCANBUTA – Penjualan roda dua ataupun roda empat, saat ini memanglah makin melonjak tinggi. Tidak heran, apabila keinginan mobil, motor dan transportasi yang lain yang sangatlah tinggi ini dibarengi dengan produksi kendaraan baru yang meluncur ke market.

Di segi lain, otomatis kendaraan/alat transportasi lama mulai ditinggalkan serta jadikan barang bekas. Oleh karenanya, bukan sekedar sampah yang membutuhkan tempat pembuangan akhir, namun juga alat-alat transportasi rongsok ini.

KencanButa coba mengumpulkan sebagian ‘kuburan-kuburan’ untuk bangkai alat transportasi sisa ini. Kondisinya yang tidak tertangani, bikin jejeran ‘kuburan’ kendaraan ini menyebabkan kesan yang sangatlah menyeramkan serta angker. Langsung saja, tersebut lima kuburan kendaraan/alat transportasi paling angker didunia :

Motorcycle Salvage Yard

Motorcycle Salvage Yard

Motorcycle Salvage Yard

Tempat ini adalah salah satu kuburan motor paling besar didunia. Anda bakal temukan motor-motor kelas bawah sampai motor bermerek seperti Harley Davidson. Bahkan juga, dalam suatu video di tampak sebagian “bangkai” motor ini masih tetap cukup mulus serta masih tetap dapat dipakai.

 

The Boneyard

The Boneyard

The Boneyard

Kuburan ini berlokasi di Tucson, Arizona, Amerika Serikat serta punyai luas 4 ribu meter persegi. The Boneyard adalah julukan dari kuburan pesawat militer, baik kargo ataupun pesawat tempur, paling besar didunia punya AMARC (Aerospace Maintenance And Regeneration Center).

Sekarang ini, AMARC Boneyard jadi rumah dari 4. 400 unit pesawat sisa beserta berbagai perlengkapan serta persenjataan punya militer AS. Baik Air Force, Navy, Marines, Army serta Coast Guard. AMARC adalah kuburan pesawat paling besar didunia. Gokil!

 

Motorcycle Graveyard

Motorcycle Graveyard

Motorcycle Graveyard

Sama dengan The Boneyard, Motorcycle Graveyard juga terdapat di Arizona, Amerika Serikat tepatnya di lokasi Rye. Disini seluruhnya motor dalam keadaan yang tidak tertangani, beragam jenis bangkai ada disini, yaitu type motor moge, motor classic, ATC serta ada banyak lagi. Lebih kurang ada seputar 9 ribu motor dan spare parts sisa layak gunakan di kuburan motor ini.

Traction Sud

Traction Sud

Traction Sud

Bila menilik lebih dalam kuburan kendaraan ini mempunyai histori yang cukup panjang karena tempat ini dipakai untuk Perang Dunia ke-II yang terdapat didalam rimba di lokasi Selatan Belgia. Disini, banyak tampak jejeran mobil truk berlabel DDR Army, VW Beetle, sampai truk pemadam sampai truk ditumbuhi tumbuhan rimba yang berakar.

Train Cemetry

Train Cemetry

Train Cemetry

Tidak cuma bangkai pesawat, mobil maupun motor. Tetapi, disini Anda dapat juga lihat bangkai kereta yang terdapat di Uyuni, Bolivia. Pada saat lantas, Uyuni paling di kenal juga sebagai tempat garam hambar paling besar didunia. Namun wisatawan dapat juga berkunjung ke pemakaman kereta antik, dimana banyak kereta perusahaan tambang ditinggalkan pada tahun 1940 saat industri itu bangkrut. Diluar itu, Uyuni berperan juga sebagai pusat distribusi yang membawa mineral ke pelabuhan Samudera Pasifik dengan alat transportasi utamanya kereta api.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *