Ini Dia Makanan Penyubur Untuk Sperma Pria Yang Tidak Diduga

Ini Dia Makanan Penyubur Untuk Sperma Pria Yang Tidak Diduga

Bagi pasangan suami-istri yang ingin mempunyai atau mendapatkan keturunan, makanan penyubur merupakan faktor penting sebagai nutrisi penunjang untuk meningkatkan kualitas air mani dan sel tersebut.

Ini Dia Makanan Penyubur Untuk Sperma Pria Yang Tidak Diduga

Ini Dia Makanan Penyubur Untuk Sperma Pria Yang Tidak Diduga

Ini Dia Makanan Penyubur Untuk Sperma Pria Yang Tidak Diduga

Untuk mendapatkan keturunan bukanlah hal yang mudah bagi beberapa pasangan. Nutrisi untuk menyuburkan sperma pria juga berguna untuk mendukung terjadinya kehamilan. Menurut badan kesehatan dunia (WHO) : bagi pria normal atau sehat diperlukan kurang lebih sekitar 20 juta sel permililiter agar dapat membuahi sel telur wanita.

Nah daripada terlalu lama pembahasannya, langsung saja saya informasikan makanan penyubur untuk sperma pria.

Berikut merupakan makanan penyubur untuk sperma pria:

Delima
Delima merupakan buah yang sangat melegenda, bahkan dipercaya sebagai buah untuk penyubur sperma pria secara turun-temurun dan menurut Penelitian yang dilakukan oleh “International Journal of Impotence Research” pada tahun 2007, mengatakan bahwa jus delima dapat meningkatkan ereksi (membesar atau menegangnya alat kelamin) pada pria dengan disfungsi ereksi. Hal ini memungkinkan dengan adanya jus delima pada oksida nitrat, ialah zat yang bisa mengalirkan aliran darah pada otot-otot di dinding pembuluh darah penis.

Alpukat
Kandungan Vitamin E, Vitamin B6, serta asam folat pada buah alpukat dapat meningkatkan motilitas sperma dan memberikan kekuatan untuk bisa menembus sel telur wanita.

Pisang
Buah pisang memiliki enzim yang langka dan tidak terkandung pada buah lain yaitu Bromelain. Bromelain merupakan enzim yang dapat meningkatkan gairah seks dan libido laki-laki. Buah ini pun memiliki kandungan vitamin B1, vitamin A, dan juga vitamin C yang bisa membantu stamina pria dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membuat sperma.

Asparagus
Sayuran yang memiliki konsentrat kandungan vitamin C yang tidak hanya untuk melawan penyakit, tetapi dapat mengurangi radikal bebas sehingga tubuh seorang pria dapat fokus pada produksi sperma, membantu melindungi sperma dari kerusakan oksidatif dan melindungi sel-sel testis.

Bawang Putih
Bawang putih dapat membantu melancarkan peredaran darah. Kandungan alicin  di dalam bawang putih tidak hanya dapat membantu menghilangkan plak-plak yang ada di arteri, namun juga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin sehingga menguatkan dan menghasilkan daya tahan. Selain itu bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 yang berfungsi mencegah kerusakan sperma dan mengatur hormon.

Tiram
Pada penelitian di Barry University Miami ditemukan fakta bahwa asam amino yang ampuh terkandung dalam tiram, yang terbukti membantu menghasilkan progesteron pada wanita dan testoteron pada pria. jika hormon ini meningkat, maka akan meningkatkan kualitas sperma serta akan menjadi aktif dalam segi aktifitas seksual.

Biji Labu
biji labu memiliki kandungan pitosterol yaitu senyawa pelindung yang bisa meningkatkan produksi testoteron dan mengecilkan prostat yang sudah membesar. biji labu memiliki kandungan omega 3 asam lemak yang dapat mengalirkan darah ke seluruh tubuh bahkan hingga ke penis yang berefek pada kekuatan dan kualitas sperma.

Kacang Kenari
Kenari mengandung arganine, yang dapat membantu testis untuk meningkatkan produksi penambah sperma dan dapat membantu dalam meningkatkan intensitas volume air mani/sprema. kacang kenari juga mengandung omega 3 asam lemak seperti biji labu yang telah saya jelaskan. Kacang ini memiliki dua kali kekuatan antioksidan lebih dari kacang lainnya sehingga bisa memberi perlindungan tubuh dari radikal bebas.

Cokelat
Dark cokelat mengandung senyawa L – Arginine HCL, yang merupakan asam amino yang pastinya telah terbukti secara klinis dapat meningkatkan volume sperma dan juga dapat membantu pria dalam meningkatkan tekanan seksual dengan memperkuat dan mengintensifkan oragasme. Tetapi harus anda ingat jangan terlalu banyak memakan cokelat dikarenakan dapat menyebabkan ketidakseimbangan testoteron dan estrogen yang nantinya bisa mengurangi sperma anda.

Gingseng
Yang terakhir adalah gingseng, selama berabad-abad para pria di cina telah menggunakan gingseng untuk meningkatkan kejantanan dan juga jumlah sperma. Selain itu gingseng dapat menghasilkan sekresi hormonal yang meningkatkan libido dan hormon seksual. Dalam sebuah penelitian pada Southern Illinois University, 45 pria dengan disfungsi ereksi mengkonsumsi gingseng selama kurang lebih 16 minggu dan 60% dari mereka yang diuji mengalami adanya peningkatkan ereksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *