Ini Dia Fantasi Seks Yang Paling Umum Terjadi - kencanbuta.org

Ini Dia Fantasi Seks Yang Paling Umum Terjadi

Kencanbuta.org – Setiap orang memiliki fantasi seks. Selama masih dalam hal yang wajar, fantasi seks dapat membantu pasangan meningkatkan kualitas hubungan intim atau kepuasan seksual. Di balik itu, ternyata Anda juga bisa mengenali kepribadian dari fantasi seks.

Berhubungan seks di tempat umum

Kalau Anda punya fantasi seks semacam ini, tandanya Anda merupakan pribadi yang berani mengambil risiko meski dari tampak luar Anda terkesan biasa saja.

Bercinta dengan bermain peran

Anda membayangkan bercinta dengan pasangan yang berperan sebagai murid sementara Anda sebagai guru, atau polisi yang menangkap penjahat, berbagai skenario Anda ciptakan dalam imajinasi seksual Anda. Ini menandakan Anda seorang drama queen. Anda masih tak bisa melupakan hal buruk atau sesuatu yang tak menyenangkan yang terjadi di masa lalu.

Berhubungan seks dengan sesama jenis

Fantasi seks semacam ini jika kerap muncul di kepala Anda, menunjukkan Anda merupakan pribadi yang cenderung berpikiran terbuka.

Seks yang narsistis

Anda suka membayangkan bercinta di kamar dengan jendela terbuka sehingga orang lain bisa melihat aktivitas Anda. Jika ini yang kerap Anda bayangkan, Anda tipe orang yang selalu mencari pengakuan atas kemampuan diri. Ini terjadi bisa jadi karena sejak kecil, Anda tak mendapatkan perhatian atau pengakuan atas prestasi dari orangtua.

Seks dengan unsur kekerasan

Aktivitas seksual yang muncul dalam fantasi Anda seperti pukulan pada bokong menggunakan cambuk, yang bisa merangsang secara seksual. Kalau fantasi ini yang muncul, Anda tipe memiliki kepribadian yang terlalu keras kepada diri sendiri, terlalu sering mengkritik diri namun sebenarnya Anda sudah lelah dengan sifat ini.

Seks melibatkan makanan

Anda pernah atau sering berfantasi seksual dengan melibatkan makanan? Melumuri tubuh dengan cokelat, madu, krim kocok sebagai permainan di awal hubungan intim? Fantasi seks seperti ini menunjukkan Anda adalah pribadi yang bermasalah dengan makanan, atau Anda mengalihkan emosi kepada makanan. Setiap kali Anda emosi, Anda pasti makan.

Seks anal

Fantasi seks anal kerap Anda alami? Ini menandakan Anda merupakan pribadi yang tidak konvensional bahkan cenderung unik. Anda punya cara sendiri dalam melakukan segala hal dalam keseharian.

Membayangkan bercinta sambil diikat

Fantasi seks ini menempatkan Anda pada posisi pasrah dan membiarkan pasangan aktif merangsang Anda. Jika fantasi seks ini yang kerap muncul, Anda merupakan tipe pribadi yang selama ini selalu maju terdepan menjadi yang pertama dalam melakukan sesuatu. Namun kini Anda memilih untuk lebih rileks, membiarkan orang lain melakukan apa yang pernah Anda lakukan.

Threesome

Membayangkan bercinta dengan dua pria sekaligus dalam satu kesempatan, inikah yang menjadi fantasi seks Anda? Ini menandakan Anda seorang yang senang berbagi. Anda terbiasa terlibat aktif dalam kegiatan berkelompok atau organisasi. Sekarang Anda ingin memiliki kontrol atas diri sendiri.

Mengendalikan seks dengan mainan

Anda membayangkan berhubungan seks dengan mengendalikan pria dan mengandalkan sex toys. Fantasi seks ini menandakan Anda ingin dikenal sebagai perempuan kuat karena sudah lelah selalu diremehkan.

Bercinta dengan pancuran air

Fantasi seks ini menandakan Anda sebagai pribadi yang senang mencoba hal baru. Anda berani berpetualang dan mendapatkan pengalaman baru darinya.

Pesta seks

Fantasi seks bisa bermacam-macam salah satunya, pesta seks. Jika ini yang muncul dalam pikiran Anda, ini menunjukkan Anda selalu menyukai variasi dalam hidup. Anda senang mencoba hal baru yang berbeda dari biasanya. Hidup dengan keteraturan atau rutinitas yang itu-itu saja akan membosankan bagi Anda.

Fantasi Pesta Seks Menurut Pakar

Pakar Psikolog Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Prof. Suryanto memastikan fenomena swinger atau tukar pasangan untuk berhubungan seks adalah tindakan kelainan dalam mendapatkan kepuasan seks yang terpengaruh dari budaya luar.

Pendapat yang diungkapkan dosen Psikologi sosial itu, untuk menanggapi hasil ungkap kasus pesta seks tukar pasangan dari grup witter ‘Sparlking’ di Hotel Hotel Waringin Anom Inn Jalan Sumber Kembar no 10, Lawang, Malang.

“Prespektif individunya bahwa orang itu memiliki fantasi seks yang berlebihan, selain itu juga adanya rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga mendorong rasa ingin mencoba hal yang baru,” tutur Suryanto.

Sedangkan jika sudah terbentuknya kelompok, berarti dorongan semakin tinggi, sehingga kesamaan tujuan untuk mendapatkan fantasi seks itu membuat grup yang terkesan ekslusif.

“Mereka memiliki tujuan sama dan mereka juga saling ingin menawarkan, sehingga terbentuklah grup,” ujarnya.

Ia memastikan bahwa swinger itu bukan pengaruh dalam negeri, melainkan berasal dari budaya Barat, salah satunya Amerika Serikat. Tindakan negatif itu sudah memasuki Indonesia sejak sekitar 1970-an.

“Kegiatan itu dilakukan sekumpulan orang-orang yang saling mengenal atau memiliki hubungan pertemanan. Awalnya menawarkan dan mengajak, mereka saling mengedepankan fantasi kepuasan berhubungan seks sehingga melupakan norma perkawinan,” katanya.

Sementara di tanya bagaimana cara mencegah fenomena itu agar tidak menjangkiti masyarakat? Pria kelahiran Ngawi 22 Januari 1965 itu, mengatakan harus ada kontrol dan sanksi sosial.

“Namun, yang harus berperan itu adalah orang-orang terdekatnya, mulai keluarga, teman dan institusi. Jadi patutnya jika mengetahui adanya kelainan maka harus diingatkan, bila tidak bisa harus ada sanksi untuk orang itu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *