Hasil Sementara Perolehan Medali Asian Games Hari ini

Hasil Sementara Perolehan Medali Asian Games Hari ini

Hasil Sementara Perolehan Medali Asian Games Hari ini – Kesempatan Indonesia menambah perolehan medali Asian Games 2018 pada sejumlah pertandingan olahraga yang dipertandingan Kamis (30/8) ini cukup terbuka.

Pada hari ini pertandingan olahraga atletik akan mempertandingkan empat final, setelah pagi tadi dilaksanakan final 50 km jalan cepat putra. Keempat final dari cabor atletik yang akan digelar malam nanti adalah: Lompat jungkit putri, 1.500 meter putra, 5.000 meter putra, dan estafet 4×400 putri.

Hasil Sementara Perolehan Medali Asian Games Hari ini

Cabor bridge juga dapat ikut serta dalam menambahkan jumlah medali untuk Tim Merah Putih. Dalam pertarungan di JIExpo, team bridge Indonesia menempatkan 6 wakilnya di babak semifinal.

Poker Online Uang Asli Afapoker

Baca juga : 9 POSISI SEKS YANG DAPAT MEMBUAT WANITA CEPAT HAMIL

Tidak ingin ketinggalan, cabor dayung melalui nomor kano dan kayak juga siap tampil menggebrak dan meraih emas untuk Indonesia. Di nomor kayak ganda (K2) 1.000 meter putra, Andri Sugiarto akan tampil di babak final di Jakabaring Sport City. Ada juga nomor kano ganda (C2) 1.000 meter putra yang diwakili Anwar Tarra/Deni Saputra.

Sampai sekarang kontingen Indonesia masih berada di peringkat keempat sementara klasemen medali Asian Games 2018 dengan total 89 medali emas.

Tim Indonesia sukses mengumpulkan 30 emas, 22 perak, dan 37 perunggu hingga hari ke-12 pelaksanaan Asian Games edisi ke-18 ini. Masih tersisa empat hari lagi bagi Indonesia untuk mendapatkan perolehan medali tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *