8

Hal yang Dapat Mengungkapkan Kepribadianmu Secara Jujur!

Hal yang Dapat Mengungkapkan Kepribadianmu Secara Jujur! – Sejak pertama kali bertemu seseorang, kita terkadang ingin lebih cepat mengenal orang tersebut melalui apa yang ditampilkannya. Hal inilah mengapa kita seringkali melabeli orang dengan kualitas dirinya seperti kebaikan, kejujuran atau kepintarannya.

Menunjukkan ketertarikan terhadap hal-hal tersebut bisa jadi lebih mendekatkan atau bahkan menjauhkan hubungan kita pada orang tersebuit namun pada dasarnya penilaian karakter bisa membantu kita menentukan berbagai macam hubungan mulai dari persahabatan, percintaan juga memperkerjakan dan menolak pekerjaan.

Berikut hal yang  dapat mengungkapkan kepribaduanmu secara jujur :

POKER ONLINE UANG ASLI

Menurut sebuah studi, cara orang menulis dan ukuran tulisan tangannya bisa menerangkan kepribadian seseorang. Menurut penelitian yang dilakukan National Pen Company, orang yang ukuran tulisan tangannya kecil biasanya lebih pemalu sementara untuk orang yang supel dan mencoba untuk menarik perhatian banyak orang, ukuran tulisan tangannya cenderung lebih besar.

Orang yang serius dan sungguh-sungguh juga biasanya akan lebih menggunakan penekanan pada alat tulisnya ketika menulis sementara orang yang menulis santai biasanya akan lebih sensitif dan berempati.

POKER ONLINE UANG ASLI

Dilansir dari artikel Psychology Today, warna pakaian yang biasa kamu pakai juga menunjukkan siapa sebenarnya diri kamu. Orang yang sering memakai baju hitam biasanya adalah orang yang sensitif, artistik dan sangat memperhatikan detail sementara orang yang memilih warna merah biasanya lebih outgoing dan proaktif.

Orang yang menyukai warna hijau dalam berpakaian biasanya adalah orang yang penyayang dan sangat setia sementara pencinta warna putih biasanya adalah orang yang rapi dan terorganisir. Orang yang sering memakai pakaian warna biru dikenal juga sebagai orang yang sensitif dan tidak egois.

 POKER ONLINE UANG ASLI

Beberapa bagian tubuh seringkali mengulangi kebiasaan yang pada dasarnya bisa menunjukkan kepribadian kamu. Bagaimana tubuhmu bereaksi terhadap situasi seperti memutar-mutar sebagian rambut, menggigit kuku dan menggosok-gosokkan hidung bisa jadi tanda ketidaksabaran, frustasi, bosan atau ketidakpuasan.

Menggigit kuku contohnya, menurut penelitian adalah sugesti kalau orang tersebut cenderung perfeksionis, pembosan namun juga seringkali menunjukkan rasa khawatir.

POKER ONLINE UANG ASLI

POKER ONLINE UANG ASLI

 POKER ONLINE UANG ASLI

Menurut psikolog Omri Gillath dari University of Kansas, kita juga bisa lho menilai seseorang hanya dengan melihat sepatunya. Hanya dengan mengira-kira harga, gaya, warna dan kondisi sepatu, kita bisa menilai karakteristik orang tersebut seperti pemasukan, afilasi politik dan bahkan umurnya.

POKER ONLINE UANG ASLI

Mata adalah cermin dalam jiwa kamu makanya mata bisa menerangkan karakter orang seperti apa yang mereka pikirkan dan rasakan. Menurut studi, orang yang punya warna mata lebih cerah seperti cokelat biasanya adalah orang yang alkoholik.

Cara lain melihat kepribadian orang adalah tatapan matanya saat bertemu dengan orang lain. Jika matanya terlihat tidak stabil dalam memandang, orang tersebut cenderung punya kontrol diri yang rendah dan keinginan yang tidak kuat.

POKER ONLINE UANG ASLI

Seberapa cepat atau lambatnya kamu datang saat pertemuan baik dengan teman atau kolega ternyata bisa menentukan karakter kamu yang sebenarnya. Orang yang sering datang terlambat biasanya memberikan kesan yang negatif.

Sedangkan orang yang datang lebih awal dari jadwal pertemuan biasanya adalah orang yang sangat menjunjung tinggi pepatah waktu adaah uang .

POKER ONLINE UANG ASLI

Hal ini sudah dibuktikan oleh para psikolog kalau orang yang menggenggam erat lawan bicaranya saat bersalaman cenderung adalah orang yang percaya diri, ekstrovert serta sangat ekspresif menyampaikan emosinya.

Orang yang punya genggaman tangan yang lembut saat bersalaman biasanya adalah orang yang lebih suka berada di zona nyaman. Menawarkan salaman tangan juga bisa jadi pertanda kepribadian berbeda antara ingin berteman lebih dekat atau menonjolkan diri sendiri.

POKER ONLINE UANG ASLI

POKER ONLINE UANG ASLI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *