Hal Yang Akan Terjadi Bila Anda Berhenti Bercinta

Hal Yang Akan Terjadi Bila Anda Berhenti Bercinta

KENCANBUTA – Berpisah, sangat repot dengan pekerjaan, atau mungkin saja karena tidak puas dengan pasangan adalah beberapa argumen kenapa Anda berhenti bercinta dengan pasangan. Walau sebenarnya, kesibukan ranjang ini adalah hal penting dalam satu pasangan. Ini adalah satu diantara cara melindungi kebahagiaan dalam satu jalinan. Tetapi memanglah ada saja hal yang membuat beberapa pasangan – mungkin saja Anda satu diantaranya – mengambil keputusan untuk berhenti bercinta dengan pasangan. Namun ketahuilah, berhenti bercinta dengan pasangan nyatanya beresiko juga pada kesehatan badan Anda.

Berikut 4 hal yang akan berlangsung pada badan bila Anda berhenti melakukan jalinan seksual dengan pasangan

Resiko Disfungsi Ereksi
Dibanding dengan pria yang bercinta dengan pasangannya satu minggu sekali atau bahkan lebih, pria yang tidak sering berhubungan sex memiliki resiko 2 x semakin besar untuk mengalami disfungsi ereksi. American Journal of Medicine menyampaikan kalau Mr. P yang adalah otot sesungguhnya harus ‘dilatih’ terus menerus untuk melindungi kekuatan Mr. P, dan sex ini adalah berolahraga yang melatih kekuatan otot-otot tersebut.

Resiko Kanker Prosta Untuk Pria
Beberapa orang yang yang berhenti berhubungan sex nyatanya memiliki peluang semakin besar untuk terserang kanker prostat. Ini karenakan ada banyak kandungan berbahaya yang mengendap pada prostat Anda. Sementara bila Anda teratur bercinta dengan pasangan, resiko penyakit ini nyatanya bisa alami penurunan sejumlah 20%. Hal semacam ini karena ejakulasi bisa meniadakan zat beresiko dalam prostat.

Rawan Flu
Kurangnya berhubungan sex dengan pasangan memanglah bisa kurangi jumlah bakteri yang masuk ke pada badan Anda. Tetapi sayangnya di saat yang sama juga Anda akan kehilangan bakteri baik untuk badan Anda. Karena sesungguhnya, berhubungan sex juga nyatanya bisa tingkatkan system imun badan yang bernama Immunoglobulin A sejumlah 30%. Bila Anda tidak sering bercinta dengan pasangan, sudah pasti system imun yang tidak optimal akan mempermudah Anda diserang flu.

Kuatir Berlebihan
Satu studi dari para peniliti Skotlandia menemukan kalau orang yang berhubungan sex condong untuk berjuang lebih keras untuk menangani stres. Hal semacam ini karena otak tidak membuahkan bahan kimia seperti endorfin dan oksitosin yang dapat memberikan rasa nyaman pada Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *