Geger Temuan Potongan Kepala di Jalan

Geger Temuan Potongan Kepala di Jalan

Kencanbuta.org – Media sosial baru-baru ini ramai dengan kejadian tak terduga. Memang penemuan anggota tubuh manusia yang terpisah pasti bikin ngeri publik. Sehingga tak ada yang berani untuk menyentuh jasad ataupun anggota tubuh seseorang, sebelum pihak berwenang datang.

Kejadian semacam itu pernah bikin geger warga kampung di area metropolitan Manila, Filipina beberapa waktu lalu.

Warga menemukan potongan kepala yang memiliki rambut panjang seperti ciri-ciri wanita, namun tanpa bagian tubuh bawahnya. Kepala tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain putih pada sebuah trotoar.

Warga takut

Setelah dikagetkan dengan penemuan kepala tersebut, tak butuh waktu lama sampai akhirnya membuat kaget publik. Warga yang penasaran langung memenuhi area TKP, sambil merasa ketakutan dan khawatir dengan aksi pembunuhan semacam ini.

Game Poker Online Jayapoker

Sebelum pihak berwenang datang, tak ada warga yang berani untuk menyentuh penemuan kepala tersebut. Ketika polisi sampai, mereka langsung memasang garis pembatas dan mewawancarai saksi mata.

Namun, tak ada yang tahu siapa orang yang tega meletakkan potongan kepala di sana.

Ternyata hanya kepala manekin

Sayangnya, ketika mengambil potongan kepala tersebut, polisi malah terkejut. Bukannya kepala manusia, mereka malah menemukan kepala manekin.

Lihat juga : 8 TRIK JITU PANASKAN GAIRAH SEKS SI DIA

Bukan hanya polisi yang tertipu dengan kejadian ini. Warga juga sampai heran dan tidak percaya dengan apa yang mereka saksikan ketika pulang ke rumah.

Ada pula yang menyesal datang ke tempat kejadian karena membuang-buang waktu berharga mereka. Tentu akhir ceritanya banyak orang justru bahagia tertawa dengan insiden lucu ini.

Geger Temuan Potongan Kepala di Jalan

Tingkah jahil para remaja

Dikutip dari Noble Drift, sejumlah remaja merupakan pihak yang bertanggung jawab terhadap aksi jahil ini. Hal itu diketahui dari hasil tangkapan rekaman kamera keamanan salah satu rumah warga. Diketahui, terdapat sekumpulan remaja yang datang, dan salah satunya dari mereka membawa kepala manekin tersebut.

Walaupun mengundang tawa, aksi jahil seperti ini dianggap keterlaluan oleh sebagian warganet.

Lihat juga : 3 ALASAN KLITORIS HARUS DI SENTUH SAAT BERCINTA

“Kita tidak pernah tahu, bahwa tindakan jahil dan lucu ini sebenarnya bisa menyebabkan konsekuensi yang serius,” sahut salah satu warganet.

“Aksi jahil ini hanya mengundang masalah sampai melibatkan pihak polisi,” tulis seorang warganet menanggapi aksi jahil para remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *