Fitur Terbaru Instagram Untuk Menyimpan Kiriman

Fitur Terbaru Instagram Untuk Menyimpan Kiriman Pengguna Lain

Apakah Anda merupakan salah satu pengguna instagram dan mengikuti perkembangan fitur-fitur pada instagram? Instagram adalah salah satu media sosial yang memiliki banyak peminat dan populer di kalangan pengguna internet di seluruh dunia. Apalagi dengan banyaknya penambahan fitur terbaru instagram yang semakin memanjakan pengguna dengan kemudahan dan keunikan yang membuat pengguna semakin sering mengakses instagram. Perbaikan-perbaikan serta peningkatan fitur dilakukan oleh perusahaan instagram agar tidak kalah bersaing dengan aplikasi media sosial yang lain sehingga para pengguna akan terus berminat menggunakan aplikasi instagram.

HKB Gaming

Fitur Terbaru Instagram Untuk Menyimpan Kiriman Pengguna Lain

Terdapat banyak sekali fitur terbaru instagram yang terus di-update dan diluncurkan pada tahun kemarin. Bermula dari meledaknya fitur story 24 jam dan live instagram bagi Anda yang suka mengupdate kondisi terbaru lingkungan sosial Anda. Fitur story ini dilengkapi pula dengan stiker, text, gambar, suhu, jam, hingga lokasi yang membuat pengguna ingin terus mengupdate story. Selain itu, fitur collect yang memungkinkan pengguna mengunggah lebih dari satu buah foto dalam satu kali kiriman juga menjadi fitur terbaru yang diminati.

Fitur Terbaru Instagram Untuk Menyimpan Kiriman Pengguna Lain

Fitur terbaru instagram lainnya yang tak kalah menarik adalah fitur menyimpan kiriman pengguna lain yang disebut dengan fitur Saved Post. Ketika Anda sedang menjelajah halaman beranda dan kebetulan menemukan kiriman pengguna lain yang menarik seperti resep, quotes, tutorial, atau apapun yang sekiranya ingin Anda lihat kembali sewaktu-waktu tapi Anda merasa malas karena perlu mengingat nama pengguna kemudian mencarinya di kolom pencari dan melakukan skrol kembali, maka fitur terbaru Saved Post inilah yang menjadi solusinya. Pada sisi kanan bawah di setiap foto kiriman pengguna lain, akan ada label yang bisa Anda tap sekali untuk memasukkannya ke dalam list Saved Post. Kemudian, Anda hanya perlu melihat ke halaman profil Anda dan memilih kolom yang bersimbol label Saved Post. Di sana, kiriman-kiriman pengguna lain yang telah Anda tap pada label Saved Post akan tersimpan dan Anda bisa melihatnya sewaktu-waktu tanpa perlu ribet mencari id pengguna dan melakukan skrol pada halaman kirimannya.

BACA JUGA :

HKB Gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *