preview-persija-jakarta-vs-bali-united-siapa-terbaik-5Iv

Final Piala Presiden 2018: Tiket Box GBK Di Serbu Suporter

Kencanbuta.org – Antrian tiket pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat semakin panjang dan telah menjalar hingga pintu delapan atau depan TVRI. Para calon penonton mulai resahdan takut tiket habis terjual.

Antrian pembelian tiket telah menjalar sepanjang 100 meter. Tiket box berbentuk booth telah dipenuhi calon penonton.

Setelah menunggu lama, sekitar pukul 14:15 WIB para calon penonton sudah mulai hilang kesabaran. Mereka mulai saling timpuk menggunakan sendal hingga botol minuman ringan.

Padahal sebelumnya pihak pengelola GBK sudah mengumumkan bahwa empat ribu tiket yang dijual offline hari ini telah habis diborong.

SBCC-728x90

“Dari pagi juga begini. Belum habis tiketnya. Udah mulai timpuk-timpukan karena situasi tidak kondusif. Belum ada pengumuman resnu dari pihak panpel kalau tiket habis,” ujar Hendra, calon penonton dari Bandung.

Tapi, kericuhan tersebut berlangsung tidak lama hanya sekitar lima menit. Setelah itu, calon penonton kembali mengantri dengan tertib.

Hari pamungkas Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018), akan menghadirkan dua pertandingan seru dimana partai Pertama akan menghadirkan wakil dari PSMS melawan Sriwijaya FC pada perebutan tempat ketiga yang akan dimulai pada pukul 15:30 WIB. Adapun, final melangsungkan pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bali United pukul 19:30 WIB.

Pada perhelatan partai puncak kali ini, Organizing Commitee Piala Presiden telah menyediakan tiket sebanyak 73.732 lembar. Dengan rincian, 61.732 tiket dijual secara online, dan sisanya akan dijual di tiket box Stadion Utama Gelora Bung Karno.

SBCC-728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *