Fakta Paling HOT tentang Deng Yuanyuan, Guru Cantik Asal China

Fakta Paling HOT tentang Deng Yuanyuan, Guru Cantik Asal China

KENCANBUTA – Sosok guru asal China, Deng Yuanyuan mendadak mencuat di jejaring sosial. Kecantikannya bak seseorang artis yang bikin namanya mencuat di jejaring sosial. Bahkan juga waktu mengajar dia senantiasa tampak modis yang bikin muridnya juga terkagum-kagum.

Banyak kenyataan yang nampak tentang guru yang mengajar Biologi di sekolah menengah di Kota Jinlin. Walau cantik serta ramah, namun saat ada di kelas dia akan berlaku tegas. Juga demikian dia bukanlah tipikal guru killer yang sukai menghukum.

Boys, penasaran dengan guru satu ini? Yuk, lebih dekat seperti apa kepribadian Miss Deng yang cantiknya mengagumkan ini.

 

Miss Deng, Si Dewi Jinlin

Miss Deng, Si Dewi Jinlin

Deng Yuanyuan dapat disebut hanya satu guru Biologi paling cantik di Kota Jinlin. Dia mulai mengajar di sekolah ini pada th. 2012 serta menjabat juga sebagai guru Biologi, namun tidak jelas pada kelas berapakah dia mengajar.

Pertama kali mengajar, semua staff sekolah serta murid di buat terperangah. Terutama waktu masuk kelas murid juga di buat kaget serta menduga ada kunjungan seseorang artis. Saat mengenalkan diri bakal mengajar sepanjang satu tahun ke depan, murid juga tidak ada yang yakin.

Berita ada guru cantik juga selekasnya merebak di sekolah, serta selang beberapa saat di semua Kota Jinlin. Mereka mengaku kecantikan Miss Deng yang dinilai seperti seseorang dewi, serta tidak ayal mereka menjulukinya juga sebagai dewi dari Jinlin.

 

Kecantikannya Bikin Ngiri

Kecantikannya Bikin Ngiri

Muda serta cantik diluar itu juga pintar menjaga diri dengan tampak modis, kebanyakan orang juga mengaguminya. Tetapi, tidak sedikit yang terasa cemburu, cemas guru pria yang telah berkeluarga akan terpikat.

Tetapi, Miss Deng terus jadi pengajar profesional. Dia tidak tunjukkan seseorang pengajar yang kecentilan atau berupaya untuk mengakibatkan kerusakan jalinan rumah tangga orang lain.

Baginya kecantikan yaitu anugerah serta dia mau jadi wanita karier yang memberi pengetahuan untuk muridnya.

 

Jangan Tidur di Dalam Kelas!

Jangan Tidur di Dalam Kelas!

Bila ada di kelas, Miss Deng mengaplikasikan displin yang ketat. Dia mengingatkan muridnya supaya konsentrasi untuk belajar serta dilarang tidur di kelas sepanjang pelajaran berjalan. Bila ada yang tidak mematuhi dia tidak segan untuk memberi hukuman.

Walau tegas, sepanjang mengajar Miss Deng orang yang ramah. Dengan sabar serta telaten dia mengajar serta menuntun muridnya waktu praktikum. Dia membantu muridnya lakukan uji coba dengan mikroskop serta alat sains yang lain.

Baju yang dipakai untuk mengajar juga betul-betul lain dengan guru yang lain. Dean Yuanyuan suka kenakan blouse serta kadang-kadang mini skirt waktu mengajar.

Waduh, Bu. Bagaimana bisa tidur!

 

Kepintaran Harus Melebihi Kecantikan

Kepintaran Harus Melebihi Kecantikan

Walau namanya saat ini popular, Miss Deng malas bila dimaksud populer karena kecantikannya. Dia mau di kenal lantaran kepintarannya dan juga sebagai pengajar profesional. Baginya kecantikananya nomer 2 serta yang paling penting yaitu otak.

Walau mengajar dengan baju yang modis serta tampilan bak artis Miss Deng terasa bahwa itu adalah kewajibannya juga sebagai wanita. Dia mau bikin muridnya bangga serta semangat untuk belajar.

Kalau gurunya seperti ini, kemungkinan besar tak ada murid yang putus sekolah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *