3

Dokter Bedah Plastik Merubah Tubuh Istrinya

KencanButa- Punya istri cantik dan seksi mungkin jadi impian banyak pria. Pria bernama Philip Craft (47) ini ‘menciptakan’ istri seksinya sendiri. Philip adalah dokter bedah plastik yang tinggal di Miami, Amerika Serikat.

Ya, Philip menjadikan istrinya sebagai model untuk memamerkan karyanya.

Istrinya, Anna, telah berusia 43 tahun.

1

Pada awalnya, Anna menolak karena merasa belum siap, namun keputusannya itu berubah setelah dua anaknya lahir. Setelah melahirkan dua buah hatinya itu, Anna akhirnya menyetujui permintaan suaminya. Operasi plastik itu dimulai setelah keduanya menikah selama 21 tahun.

Dalam operasi itu Philip mengubah bentuk payudara Anna, melakukan sedot lemat, pembentukan pinggang dan pembentukan perut.

jyb

Philip juga melakukan botox serta memfiller bibir serta pipi istrinya.
“Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya,” ungkap Philip

2

Anna mengatakan bahwa suaminya itu memang hobi mendesain ulang sesuatu.

“Philip suka mendesain ulang mobil sportnya, furnitur rumah, dan tentunya diriku,” kata Anna.

“Setelah memiliki dua anak, saya memutuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan saya,” tambah wanita berambut panjang itu.

Philip juga selalu berkata pada pasiennya bahwa jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka dia akan menyuruh pasiennya untuk melihat istrinya.

jyb

Menurutnya penampilan Anna setelah melakukan operasi plastik adalah penampilan yang sempurna.

“Setelah operasi aku pikir Anna terlihat lebih cantik dari pada saat aku bertemu dengannya ketika usia 22 tahun,” ujar dokter bedah plastik tersebut.

Philip dan Anna bertemu pertama kali pada tahun 1995. Dia juga mengaku telah jatuh cinta pada Anna sejak pandangan pertama. Philip juga mendukung Anna untuk melakukan diet sehat agar tubuh seksinya setelah operasi plastik tetap terjaga.

jyb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *