Video-hana-anissa

Diperiksa Polisi, Hana dan Farhan Bukan Pemeran Video Porno Viral

Kencanbuta-  Nama Hanna Annisa dan Farhan sama-sama sudah demikian terkenal di jagad dunia maya. Bahkan, Harstag Hanna Annisa sempat menjadi trending topik mengalahkan nama Presiden Joko Widodo maupun SBY dan Anies Baswedan karena peredaran video mesum.

Namun, kepopuleran video yang mengatasnamakan dirinya tersebut ternyata tak sejalan dengan penjelasan kedua insan saling berteman tersebut di hadapan penyidik kepolisian yang memeriksa keduanya, di Mapolresta Depok, Jumat (27/10/2017) malam tadi.

SBCC-720X90-DDC

Dalam penjelasan keduanya, alumni Universitas Indonesia dan Institut Teknologi bandung (ITB) tersebut membantah kalau pemeran dalam video tersebut adalah diri mereka.

Kepada penyidik keduanya yang diperiksa terpisah, kompak membantah bahwa orang di video mesum itu adalah dirinya.

Hal ini tampaknya sejalan dengan temuan awal polisi sebelumnya saat mencocokkan foto HA dengan dua videomesum yang beredar, dimana tidak ditemukan ada kecocokan wajah.

SBCC-720X90-DDC

“Kami sudah meminta keterangan HA dan Farhan untuk diklarifikasi atas video mesum yang beredar. Mereka membantah dan menyatakan orang di video itu bukan mereka,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Sabtu (28/10/2017).

Meski begitu kata Putu pihaknya masih akan menyelidiki kembali dengan menghadirkan saksi ahli.

Dari sana akan dilihat apakah keterangan saksi ahli sejalan dengan bantahan keduanya atau justru berseberangan.

Sebelumnya Putu mengatakan fakta yang mereka temukan dari penyelidikan awal saat mencocokkan wajah pemilik instagram atas nama HA, dengan sosok yang ada dalam video tersebut memang tidak ditemukan ada kecocokan atau kemiripan wajah

SBCC-720X90-DDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *