Untitled-1

Dari Balik Penjara Ahok Ucapkan Selamat Natal

Kencan Buta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut bersuka cita dalam merayakan Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2017. Ucapan selamat itu diungkapkannya di akun Instagramnya @basukibtp.

Ucapan itu diunggah oleh tim btp pada Minggu (24/12). Dalam Instagram itu tim btp mengunggah dua foto. Pertama, foto karikatur dengan surat ucapan berwarna hitam yang ditulis langsung oleh Ahok dari tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Tulisan tersebut berbunyi ucapan selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya. “Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita, dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.”

1

SIMAK JUGA: RAYAKAN NATAL, RATUSAN SANTA CLAUS IKUTI LOMBA LARI

Tak hanya itu, Ahok juga menulis surat dalam Bahasa Inggris berbunyi:

People ought to be selflessly loving because it is who we are. Humans are made in the image of a selfless God; loving other is what makes us truly human.

Selamat Tahun Baru 2018.

Unggahan tersebut telah disukai sebanyak 47.048 Dan 1.101 komentar pengikutnya di Instagram. Berikut beberapa komentar warga yang membalas ucapan natal dari Ahok.

“Selamat Natal Pak @basukibtp damai natal dan sukacita natal menyertai bapak dan keluarga. We Live Your pemimpin yang sebenarnya, doaku dinadimu Pak, Indonesia,” tulis pemilik akun @elman_bago.

Tidak ketinggalan juga komentar dari akun @danielwirnard, “selamat natal juga Pak,” tulisnya.

rg0.c4s1n0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *