Cara Membuat Wanita Terkesan di Kencan Pertama

Cara Membuat Wanita Terkesan di Kencan Pertama

Cara Membuat Wanita Terkesan di Kencan Pertama

Kencanbuta – Kesan pertama adalah segalanya ketika Anda mencoba mendekati calon pasangan. Baik melakukannya secara spontan, atau merencanakan terlebih dahulu di kencan pertama. Keduanya tidak masalah. Poinnya adalah bagaimana membuat si dia terkesan dengan keberadaan Anda.

Wanita rata-rata hanya memerlukan waktu yang demikian singkat untuk bisa menilai apakah Anda pria yang cocok baginya atau tidak. Bisa dibilang, wanita hanya memerlukan sekitar 12 menit untuk menilai calon pasangannya. Dalam 12 menit tersebut, biasanya wanita menilai pria berdasarkan senyumnya, kontak mata, dan warna suara.

Lalu bagaimana membuat si dia terkesan? Untuk senyum, Anda bisa melatihnya. Cobalah untuk tersenyum tulus, dan jauhi kesan senyum sinis atau meremehkan ketika si dia bercerita tentang sesuatu.

Kemudian Kontak mata. Meskipun, mungkin, Anda tergoda untuk melihat bagian tubuh si dia yang paling seksi, atau pada pelayan hot yang sedang melayani, atau wanita di sekitar Anda, tahan dulu,boys! Kebanyakan wanita tidak tertarik kepada pria yang tidak menghormatinya. Jadi, lihat matanya, jangan lihat yang lain.

Satu lagi yang harus Anda perhatikan, yaitu warna suara. Ini yang agak sukar karena memang warna suara tidak bisa diakali dan setiap orang pasti memiliki suara yang berbeda. Ketika pria merasa gugup, tidak percaya diri, warna suaranya seringkali bervolume terlalu rendah, dan bicara terbata-bata. Ini yang tak disuka wanita! Cara menghindarinya, sebenarnya mudah. Jadilah seorang pria yang percaya diri, tetapi hindari kesan sombong.

Cukup perhatikan tiga hal mendasar di atas. Jika berjalan lancar, Anda bisa melanjutkan ke taraf berikutnya dan mendapatkan kencan kedua. Selanjutnya, terserah Anda berdua. Good luck!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *