sex_benefit_men1_600x450

Cara Mengembalikan Hasrat Bercinta Setelah Punya Anak

Kencanbuta- Melahirkan dan memiliki anak adalah hal yang membahagiakan bagi semua pasangan. Namun kebahagiaan dan kesibukan memiliki anak terkadang memiliki dampak tak baik pada gairah seks pasangan, terutama pada ibu yang baru melahirkan.

Namun semua hal ini bisa diperbaiki dengan cara yang cukup mudah dan alami. Yang terpenting adalah memperbaiki keseimbangan hormon dan meningkatkan hormon pasangan anda.

Jaya-Bet-728x90

1. Gunakan pelumas

Pelumas berbasis silikon lebih licin dan lebih tahan lama membantu Anda tetap basah. Ini tentu membantu Anda yang mengalami kekeringan vagina setelah melahirkan.

2. Atur jadwal

Cobalah mengatur jadwal bercinta Anda dengan pasangan. Setelah melahirkan, Anda dan pasangan jarang bercinta secara spontan atau di waktu-waktu yang mendadak. Atur jadwal bercinta Anda setidaknya sekali dalam seminggu.

Jaya-Bet-728x90

3. Membuat prioritas

Meski Anda tidak sedang mood, sangat penting untuk tidak melupakan seks. Alasannya, mencium, berbicara dan memeluk mungkin terasa cukup bagi Anda namun tidak pasangan Anda. Pria membutuhkan seks untuk merasajkan cinta. Dia mungkin memahami ketidakinginan Anda untuk bercinta. Tapi, jika dia merasa tak dicintai dan tidak terhubung dengan Anda seperti dulu, terkadang bisa menyebabkan pertikaian.

4. Membuat modifikasi

Jangan khawatirkan stretch mark dan kelebihan berat badan Anda, karena pria tidak akan melihat rinci perubahan tubuh Anda. Cobalah memakai pakaian seksi untuk memberi kepercayaan diri atau membuat suasana kamar lebih hangat.

5. Pergi keluar rumah

Cobalah minta ibu Anda untuk menjaga anak semalam atau saat akhir pekan. Ini bisa membuat Anda dan pasangan memiliki waktu berduaan saja tanpa mengurus bayi. Gunakan kesempatan ini untuk bercinta.

Jaya-Bet-728x90

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *