CARA MEMUASKAN SUAMI DI RANJANG

Cara Memuaskan Suami di Ranjang

KENCANBUTA.ORG Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketagihan, – Selamat, jeng-jeng semua adalah salah satu dari istri idaman.

Kok tau? Bukankah memang tipe wanita idaman jika mau berusaha menyenangkan pasangannya? Salah satu contohnya mau berusaha mencari infomasi mengenai tips memuaskan pasangan di tempat tidur.

Jika terpuaskan saat bersetubuh, biasanya laki-laki juga akan selalu jatuh cinta lagi pada istri dan semakin sayang. Harapannya keharmonisan rumah tanggapun senantiasa terjaga.

LINK ALTERNATIF POKER

Selain mengetahui bagaimana agar pasangan puas saat berhubungan intim, perlu juga mengetahui beberapa hal ini:

Tapi ketika kebutuhan hidup kian mendesak, anak-anak membutuhkan perhatian lebih, cicilan sana sini menguras waktu dan pikiran, satu sama lain jadi lupa dengan perannya.

Ia mungkin adalah ayah terbaik bagi anak-anak, tapi bagi istri? Ia tak lagi romantis seperti dulu membuatnya merasa kehidupan rumah tangga menjadi hambar.

Suami semestinya jadi tempat cerita, kini pulang kerja hanya ingat makan dan tidur. Sungguh membosankan.

Si istri juga sibuk mengurus anak. Mungkin anak-anak tumbuh pintar dan membanggakan, namun ia bukan lagi istrik menari seperti dulu.

Ia tak lagi merawat tubuhnya dengan baik, tak lagi bersikap manis dan manja, dan pembicaraannya selalu saja tentang masalah rumah. Sangat tidak menghibur.

Hubungan initim bahkan kerap hanya sekadar kebutuhan, tanpa ada romantisme. Sayangnya satu sama lain kerap hanya “menuntut” lebih dari pasangan tanpa instropeksi diri.

LINK ALTERNATIF POKER

Jika jeng-jeng semua terlibat dalam kasus seperti ini, menunggu di dia menjadi romantis seperti dulu kok ya bisa-bisa kelamaan, keburu jamuran.

So, mulailah dari diri sendiri dengan menjadi ibu terbaik, sekaligus pasangan hebat dan dicintai, terutama dalam urusan ranjang.

Jika di ranjang di dia merasa happy, bahkan ketahihan , mereka juga tahu balas budi kok.

Pastinya ia bakal berusaha membahagiakan istrinnya. Saat keduanya merasa puas dan bahagia, kehidupan rumah tanggapun semakin rukun nan romantis.

BACA JUGA :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *