Cara Jitu Mengajak Wanita ML Pertama Kali

Cara Jitu Mengajak Wanita ML Pertama Kali

Kencanbuta.org – Wanita cenderung tidak begitu suka bercinta dengan pria yang tidak begitu dikenalnya. Dan wanita sering kali ‘ogah’ memulai duluan. Untuk itu, Anda harus membangkitkan naluri wanitanya dengan hasrat birahi yang berapi-api. Serta, mampu meyakinkan dan memenangkan kepercayaannya bahwa dia berhubungan dengan pria yang tepat.

Bukan makan malam di tempat mahal dengan pencahayaan yang redup dan ditemani alunan musik romantis yang saya maksud. Ada cara yang lebih sistematis dari hal tersebut, yakni mencipta imajinasi petualangan yang memang wanita suka.

Cara Jitu Mengajak Wanita ML Pertama Kali

Mengajak wanita bercinta tidak bisa dengan kata-kata. Karena hal itu malah menghilangkan mood hasrat seksualnya. Wanita kurang begitu suka dengan cara vulgar, bahkan bagi seorang ‘pelacur’ sekalipun.

Link Alternatif Poker

Apalagi ada sedikit tersirat sikap pemaksaan, jelas akan membuat wanita mual. Semakin kuat anda memaksa, maka semakin kuat pula dorongan penolakan dari dia.

Untuk itu, cara terselubung yang pelan tapi pasti akan lebih efektif menjerat dia dalam pelukan birahi anda. Sabar dengan langkah sistematis dan terencana akan membuat tujuan anda tercapai.

Pergi ke suatu tempat baru

Sudah dijelaskan sebelumnya, wanita adalah makhluk yang cenderung akan menyembunyikan hasrat seksualnya. Maka lakukan hal-hal ringan yang mampu menciptakan keakraban anda berdua.

Ajaklah dia melakukan aktifitas yang tidak berhubungan sama sekali dengan ranjang. Bisa dengan berpergian ke suatu tempat wisata. Melakukan petualangan kecil ke tempat yang belum pernah anda kunjungi atau mungkin hanya sekedar menonton film bersama.

Tunjukkan sikap hormat namun bukan mencari muka dengan cara-cara ‘lebay’ yang terlalu mengistimewakan dia. Wanita lebih suka bercinta dengan pria yang benar-benar lelaki yang mampu memberinya komando, bukan pelayannya.

Beri dia kedutan terus menerus

Wanita jarang sekali ingin menunjukkan nafsu birahinya, dan dia juga tidak begitu suka dengan pria yang mempertontonkan gelegak syahwatnya. Wanita suka kejutan.

Wanita suka petualangan, walau hanya dalam imajinasi.

Jika anda membaca hingga pada tahapan ini, jelas anda ingin membuat sebuah rencana jitu untuk mengajak wanita bercinta.

Mulai perbanyak sentuhan fisik

Jika anda bisa melalui tahapan ketiga ini, upaya anda sudah bisa dikatakan setengah berhasil. Tapi masih perlu tetap berhati-hati. Dan tidak perlu tunjukkan hasrat birahi anda. Wanita adalah makhluk yang halus dan lembut, maka perlakukanlah mereka dengan halus dan lembut, termasuk rencana mengajaknya bercinta.

Santai brother… anda sudah hampir berhasil. Maka harus semakin berhati-hati.

Ciptakan atmosfer yang mendukung.

Bagi wanita, make love (ML) bukan hanya sebatas berhubungan intim secara fisik. Melakukan penetrasi, maju-mundur, orgasme, lalu selesai.

Keintiman fisik hanya bagian kecil dari aktivitas seksual wanita. Bagi mereka bercinta adalah soal ritual dan implementasi dari ketertarikan terhadap satu sama lain. Perasaan dan hasrat birahi dipicu oleh suasana hati yang tepat dan lingkungan tepat pula.

Peliharalah Kelaki-lakian anda.

Ini sebenarnya hanya bagian dari penutup. Karena saya sudah yakin, jika anda mampu melewati beberapa tahapan sebelumnya, si wanita jelas akan berakhir di kamar penuh kehangatan dalam pelukan anda.

Simak juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *