brigadir jumadi

Brigadir Jumadi Rampok Uang Bank Sejumlah Rp 10 Milyar

Kencanbuta.org – Nama institusi kepolisian indonesia kembali lagi harus tercoreng diakibatkan salah satu dari oknum kepercayaan masyarakat yang berperan sebagai pengamanan atau kita sebut dengan polisi yaitu Brigadir Polisi Jumadi.

Diawali dari tugas dan tanggungjawabnya, Seorang Brigardi Jumadi malah justru menjadi otak dari perampokan yang sebuah bank swasta di indonesia Bank Mandiri sebanyak 10 miliar untuk operating atm di daerah Tabalog, Kalimantan Selatan.

Brigadir Polisi Jumadi ini berdinas di provinsi kalimantan selatan tepatnya di daerah Sahabara Polres Tabalong.

Dia melakukan aksinya tersebut dengan warga sipil atau warga penduduk setempat yaitu Yongky Susanto alias jawa.

situs togel online

Brigadir Jumadi Rampok Uang Bank Sejumlah Rp 10 Milyar

Untuk motif pelaku ternyata diketahui didasari oleh kebiasaan hidup yang mewah mirip kehidupan pangkat polisi kapolda dan istri simpanan yang banyak.

Dibawah ini adalah kronologi dari perampokan yang didalangi oleh brigadir jumadi :

  • Awalnya sekitar pada pukul 06.30 WITA, sopir bank mandiri menjemput Jumadi di rumahnya
  • Brigadir Jumadi pun lekas menghubungi anggota polres Tabalong untuk meminjam senjata api
  • Peminjaman senjata api ini dilakukan karena untuk pengawalan petugas bank untuk ambil uang di kantor Bank mandiri cabang banjarmasin.
  • Setelah sampai pada kantor bank mandiri cabang banjarmasin, sopir dan salah satu dari karyawan kemudia mengambil uang dengan rincian Rp 100.000 senilai 6 milyar, Rp 50.000 senilai 4 milyar, serta pecahan uang asing senilai 100.000 dolar.
  • Selanjutnya saat diperjalanan menuju kota tabalog jumadi ini pun segera melakukan aksinya berserta rekannya yang dimana adalah warga sipil.
  • Kemudian supir dan salah satu staff pekerja diborgol dan melakban mulut mereka selanjutnya membuang mereka ke salah satu daerah berlahan gambut dan ditolong oleh masyarakat setempat yang menemukan terus melaporkan kepada pihak bank mandiri cabang banjarmasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *