Untitled-1

Boyband Korea Jadi Model Iklan Pembalut Wanita

KencanButa- Bukan hal asing di Korea Selatan untuk sebuah boyband membintangi iklan produk-produk wanita. Jika biasanya itu banyak terjadi pada alat kecantikan kini para personel boyband mulai merambah produk wanita yang lebih personal. Mereka adalah boyband ASTRO yang didaulat menjadi model pembalut untuk pertama kalinya.

Belakangan ASTRO memang cukup populer di kalangan para pecinta K-Pop terutama wanita. Namun bukan hanya popularitas yang membuat MJ, JinJin, Eunwoo, Moon Bin, Rocky, dan Sanha terpilih sebagai brand ambassador merek pembalut Secret Day. Dilansir Koreaboo, pelantun Crazy Sexy Fool itu dipilih karena imej mereka yang tulus, baik, dan pengertian.

SBCC-720X90-DDC

Biasanya pembalut diiklankan oleh seorang wanita cantik dan muda. Dalam iklan, model biasanya digambarkan sebagai wanita aktif yang tengah mengalami menstruasi namun tetap bisa menjalani hari dengan baik. Lalu bagaimana jika iklan pembalut dibintangi oleh enam orang pria?

Untitled-1

Dalam iklan, para personil ASTRO ternyata lebih berperan sebagai pacar yang bisa diandalkan. Mereka digambarkan sebagai pria yang dapat menghibur wanita ketika sedang datang bulan. Untuk itu, keenam member memakai baju bernuansa pink-putih dan berpose dengan gaya manis dan imut agar para wanita merasa terhibur. Mereka pun tak sama sekali terlihat memegang produk pembalutnya.

SBCC-720X90-DDC

Keenamnya pun digambarkan punya pesona yang berbeda-beda. Misalnya Jin Jin ditampilkan sebagai orang yang selalu menyegarkan sehingga membuat wanita ingin selalu didekatnya. Cha Eun Woo digambarkan sebagai pria berseni. Sedangkan Moonbin sebagai pria misterius tapi memikat.

Meski menjadi boyband pertama yang menjadi model pembalut wanita, mereka tidak sendirian. Sebelumnya, Secret Day pernah mendaulat artis pria lain seperti Seo Kang Jun dan Eric Nam sebagai brand ambassador-nya.

SBCC-720X90-DDC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *