Biadab! Karena Cemburu, Pacar Digilir Rame-rame

Biadab! Karena Cemburu, Pacar Digilir Rame-rame

Kencanbuta.org – Sungguh tragis nasib yang dialami oleh Bunga, 16 tahun (bukan nama sebenarnya -red), warga Kecamatan Kota, Bangkalan. Gadis SMA kelas 1 ini menjadi korban pemerkosaan bukan hanya oleh pacarnya, Andre (18 tahun), tetapi juga digilir bersama dua temannya yang lain.

Akibat perbuatan bejatnya, Andre dan Yudi (19 tahun) kini mendekam di Mapolres Bangkalan. Sedangkan, seorang temannya yang diketahui bernama Ridho (18 tahun) masih dalam pengejaran petugas.

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Karena Cemburu Buta

Kasus kekerasan seksual tersebut terjadi karena sang pacar, Andre dibakar api cemberu setelah memergoki Bunga tengah menelepon dengan seorang laki-laki.

“Cemburu buta. Tapi dilampiaskan dengan cara yang tidak benar,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro melalui Kasatreskrim AKP Mukhammad Lutfi, yang diwawancarai di kantor polisi setempat.

Dibawah Pengaruh Miras

Mantan Kapolsek Arosbaya itu menjelaskan, malam itu, Andre seperti biasa mengajak jalan-jalan Bunga. Tidak terbesit curiga sedikit pun dipikirannya. Begitu juga ketika Andre mengajak kedua temannya sambil membawa minuman keras. “Mereka berempat pesta miras di persawahan Kelurahan Mlajah Kecamatan Kota,” jelas Lutfi.

Usai pesta miras, Andre bak kesetanan. Ia memaksa Bunga melayani nafsu birahinya dengan dibantu dua rekannya. Tak ayal, kedua temannya pun, Yudi dan Ridho ikut menggagahi Bunga yang tak berdaya secara bergantian. Bunga akhirnya diantar pulang usai digilir secara beramai-ramai.

”Tersangka diancam dengan pasal 81, UU No. 23/2022, tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,’’ terangnya.

Selain menangkap dua tersangka polisi mengamankan pakain korban sebagai barang bukti untuk diperiksa dilabfor Polda Jatim. Sedang korban Bunga telah menjalani visum.

Link Alternatif Daftar Brovegas

Link Alternatif Daftar Brovegas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *