Beredar Video Lucinta Luna Raba-raba Atlet Voli Hongkong - Koncanbuta.org

Beredar Video Lucinta Luna Raba-raba Atlet Voli Hongkong

Kencanbuta.org – Kemunculan Lucinta Luna memang menuai kontroversi. Dengan isu transgender yang masih melekat pada dirinya biarpun sudah dibantah berkali-kali, mantan personel Duo Bunga ini kerap membuat sensasi.

Seperti beberapa waktu lalu, ia membuat video saat dirinya berada di klub malam bersama seorang atlet voli asal Hong Kong Asian Games 2018, Man Sing Lee. Dalam video tersebut, Lucinta membuat caption yang membuat warganet menjadi heboh.

Pengakuan Lucinta Luna di Instagram

Kala itu, Lucinta menyebut dirinya sebagai Shakira dan mengaku sang atlet terpikat kepadanya. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa tengah melakukan pendekatan namun diganggu oleh paparazzi. Sayangnya, Lucinta mengunci kolom komentar untuk video tersebut. Tak beberapa lama kemudian, video tersebut telah raib dari akun Instagram Lucinta.

Duh di setiap Shakira kalau ketemu atlet voli from Hong Kong yang terpikat sama Lucinta selalu aja pas mau meluk-meluk mesra pasti ada aja handphone jadoel di mana-mana paparazzi jahat orang lagi pdkt juga,” tulis Lucinta saat itu. “@seanleems jadi malu kan meluknya lagian si semua orang pada iri Lucinta di datengin dia.”

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Konfirmasi Atlet Voli Hongkong

Atas unggahan Lucinta tersebut, si atlet langsung memberikan konfirmasi. Dalam tulisannya, ia menyebut Lucinta sebagai “him/her” (dia laki-laki/perempuan). Tidak hanya itu, ia membeberkan tidak ada hubungan apapun dirinya dengan Lucinta.

Thanks for your reminder, they grabbed me for drink when I passed by in the club (Terimakasih untuk peringatannya, mereka menawariku minuman ketika aku di klub)” tulis @seanleems. “I don’t like him/her and nothing happened. And I already warned him/her on the post (Aku tidak suka dia dan tidak terjadi apa-apa. Aku sudah memperingatkan dia tentang unggahan itu).”

Klarifikasi Atlet Voli Hongkong Disebut Terpikat oleh Lucinta Luna

Warganet Nyinyir

Atas kejadian tersebut, warganet yang mampir di akun gosip @ratu.nyinyiir pada Senin (3/9) pun turut memberikan komentar. Tidak sedikit dari mereka menyebut Lucinta mempermalukan bangsa Indonesia dan khawatir para turis ogah berkunjung ke Tanah Air gara-gara kelakuan pelantun lagu “Semalam Bobo Di Mana” ini.

Khawatir turis2 ga mau pd ke indonesia lagi, takut ketemu dia terus viral memalukan kaya gini,” tulis akun @widea***. “Kalo misal tuh WNI di deportasi aja ke kutub utara sana gimana si? Bisa ngga ya? Yakin, dia mah malu maluin bener,” sambung akun @_maulidi***.

Disaat para atlet mengharumkan nama INDONESIA ini bencong formalin malah MALU2IN nama INDONESIA mas pindah kewarganegaraan gih,” komentar akun @neng***. “Mas,.tolooongg…. !!!!! pergi jauh2 dr tanah kami ini,” tambah akun @dira***.

Link Alternatif Daftar Brovegas

Link Alternatif Daftar Brovegas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *