Begini Caranya Membedakan Wanita Masih Perawan atau Tidak

Begini Caranya Membedakan Wanita Masih Perawan atau Tidak

Kencanbuta.org – Perawan asli atau palsu – lelaki dan gadis pada dasarnya sama. Kodrat keduanya memang beda namun soal Kedudukan sudah pasti sama dihadapan Yang Maha Kuasa. Soal kesucian sedikit berbeda, yang gadis memiliki ciri fisik yang khas dan mudah dibedakan dengan mata telanjang sedangkan yang lelaki hanya bisa dibedakan lewat pengamatan yang agak rumit. Sekalipun ada perbedaan diantara keduanya, itu biasalah, sudah kehendak Yang DIatas. Perbedaanlah yang memperindah dunia ini.

Perawan bagi gadis yang masih gadis adalah mutlak. Status ini memang bukan segalanya karena banyak aspek kehidupan yang kita pertimbangkan untuk memilih seorang wanita menjadi istri tercinta. Sadar atau tidak, Keperawanan bertalian erat dengan moralitas seorang cewek. Kesucian yang sudah hilang sebelum menikah menunjukkan moralitas yang terbelakang bahkan cenderung jongkok sama-sekali.

Begini Caranya Membedakan Wanita Masih Perawan atau Tidak

gadis dalam hal ini sebagai agent kontrol sosial. Oleh karena itu, mereka harus berbangga karena hal tersebut. Ketika kehidupan lelaki tidak bisa dikontrol sepenuhnya maka yang harus dikendalikan adalah partnernya saat hendak melakukan free seks yaitu gadis. Artinya kebiasaan melakukan seks diluar nikah dikendalikan dengan mengendalikan gadis. Alhasil dapat disimpulkan bahwa, Semakin tinggi jumlah gadis yang masih virgin semakin sedikit pula lelaki yang terlibat dengan seks bebas. Begitu juga, semakin tinggi jumlah wanita yang sudah diperawani maka semakin banyak pula lelaki yang gemar melakukan hubungan seks diluar nikah.

Situs Judi Online

Di dunia maya banyak sekali tutorial-tutorial yang nyeleneh beredar. Ini jelas merupakan bias informasi yang dapat menyebabkan kegaduhan bagi setiap gadis yang membaca dan menyimaknya. Ingatlah bahwa dibalik biasnya sebuah informasi, ada banyak pihak yang meraup keuntungan besar. Berikut ciri-ciri gadis perawan yang salah.

Gadis yang masih suci, dahinya licin.

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah.

Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan.

Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih,

Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang dan ukurannya sedang-sedang saja.

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat, urat2 yang menyerupai retak) berati gadis itu sudah hilang kesuciannya.

Dan ini menurut pendapat yang dirangkum oleh kencanbuta.org

gadis yang tidak perawan berwajah kusam? Tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa perawan atau tidaknnya seorang gadis bisa dilihat dari wajahnya. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan wajah tidak berseri, seperti pola makan, perkembangan hormon yang tidak seimbang, pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit dan juga kekurangan vitamin A dan B.

Bahwa seorang gadis jalannya mengangkang karena sudah tidak perawan adalah mitos belaka. Cara jalan seseorang dipengaruhi banyak faktor, seperti bentuk tulang kaki, tulang pinggul dan juga lingkar paha. Mitos ini juga menjadi menghantui di benak banyak wanita, padahal jika ditelaah lebih lanjut tidak ada kaitan jalan mengangkang dengan keperawanan.

Yang tidak virgin ditandai dengan pinggul membesar. Hubungan seks tidak membengaruhi bentuk badan gadis. Selain kehamilan, perubahan ukuran pinggul gadis dipengaruhi oleh gaya hidup dan faktor makanan.
Kehamilan bisa diketahui lewat tes urin. Tapi tidak ada teori bahwa warna urin bisa dijadikan patokan apakah seorang gadis masih perawan atau tidak. Warna urin dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi, juga oleh beberapa jenis obat-obatan.

Begini Caranya Membedakan Wanita Masih Perawan atau Tidak

Seorang gadis yang tidak mengeluarkan darah saat berhubungan seks untuk pertama kalinya bukan berarti bahwa ia tidak perawan lagi. Tebalnya selaput dara pada setiap gadis berbeda. Bahkan menurut penelitian, bahkan ada juga gadis yang tidak memiliki selaput dara. Selaput dara bisa robek bukan saja karena hubungan seksual, tapi juga bisa dikarenakan kecelakaan atau olahraga ekstrim (berlebihan).

gadis-gadis perkasa justru memiliki tubuh yang lebih kekar dan kulit yang kasar karena sudah berulang kali terkelupas karena kerasnya hidup. Mereka bekerja untuk orang-orang yang dicintai bukan mementingkan dirinya atau mencari kesenangan sendiri melainkan turut ambil bagian dalam membahagiakan selurah anggota keluarganya.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *