good friend

Antara Veronica dan ‘Good Friend’ Inilah Materi Gugatan Ahok

Kencanbuta.org – Penyebab Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T.P alias Ahok mengugat cerai istrinya Verinoca Tan masih menjadi misteri.

Kuasa hukum Ahok selaku pihak penggugat enggan mengungkapkan masalah yang terjadi antara suami istri itu.

Pengacara Ahok yaitu Josefina Agatha Syukur, juga menolak berkomentar mengenai materi gugatan Ahok, yang sebagian bocor ke kalangan media massa.
pengacara ahok

Saya memang harus merahasiakan apa yang saya ketahui mengenai klien. Dalam kasus perceraian, posisi kami sudah jelas, tidak boleh memberitahukan kepada pihak manapun apapun yang belum dibuktikan di persidangan.

Josefina juga turut menambahkan, kasus perceraian ini antara Ahok dan Veronica belum memasuki persidangan namun baru pada tahap mediasi.

Materi Gugatan Bocor

Sementara itu, kalangan wartawan mendapat bocoran dokumen dugaan materi gugatan cerai Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang tidak mau ditanggapi oleh pengacaranya. Berikut penggalan dugaan materi gugatan Ahok ke Veronica yang telah tersebar:
situs togel online

Bahwa penggugat (Ahok) telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar tergugat (Veronica) berhenti berhubungan dengan laki-laki good friendnya tersebut.

Penggugat sudah menggunakan mediator (pendeta) akan tetapi usaha dimaksud tidak pernah berhasil. Sebab dari tergugat tidak ada daya upaya hidup rukun dalam rumah tangga.

Padahal, selain anak-anak pun juga telah eminta agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friendnya. dalam kondisi pengugat yang saat ini sedang dalam tahanan di Mako Brimob, tentu hal yang paling dibutuhkan oleh pengugat adalah dukungan moril dari tergugat yang justru lebih memilih untuk tetap berhubungan dengan laki-laki good friendnya dan tidak menghiraukan perminataan penggugat serta permintaan anak-anak.

Membuat penggugat semakin merasa tidak dapat lagi membina serta mewujudkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dna kekal bersama tergugat berdasarkan ketuhanan Yang Maha Esa, sesuai dengan ketentuan pasal 1 undang-undang No. 1 tahun 1974 tentang perkawinan. Dengan demikian gugatan perceraian ini merupakan satu-satunya jalan keluar terakhir yang ditempuh oleh pengugat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *