ANEH!!! 4 Orang Ini Nekat Perkosa Binatang

ANEH!!! 4 Orang Ini Nekat Perkosa Binatang

KENCANBUTA – Zoophilia yaitu sebutan untuk kegiatan seksual pada manusia dengan binatang. Arti ‘zoophilia’ datang dari dua kata bhs Yunani yaitu ‘zolon’ serta ‘philia’ yang bermakna ‘cinta binatang’. Kata itu memiliki kandungan arti kegemaran manusia pada binatang dalam jalinan seksual yang abnormal.

Walau terkait sex dengan binatang bukanlah satu pelanggaran hukum di beberapa negara, tetapi di banyak negara perbuatan itu dikira melawan kodrat alam. Perbuatan menyiksa atau menyakiti binatang juga termasuk juga pelanggaran hukum di sebagian negara.

Narasi perihal seorang yang menyetubuhi binatang pasti jadi berita aneh yang menarik buat dikaji.

Siapapun orang yang pernah menyetubuhi hewan? Ikuti penjelasannya di bawah ini.

 

Pria Amerika ini setubuhi anjing peliharaan

  1. Pria Amerika ini setubuhi anjing peliharaan

Tingkah laku pria bernama Jonnie Boggess ini meresahkan tetangganya di Kota Miami, Negara Sisi Florida, Amerika Serikat. Lelaki 47 th. itu ketahuan suka menyetubuhi anjing piarannya, bahkan juga waktu siang bolong.

Memergoki tindakan lelaki kelainan sex itu, sebagian tetangga lapor polisi. Dia juga dua hari kemarin dicokok petugas, seperti ditulis mirror. co. uk, Senin (27/10). Dakwaan buatnya yaitu kekerasan pada binatang.

” Tersangka mengakui cuma lakukan jalinan sex yang lembut dengan hewan peliharannya, ” kata Sersan Larry O’Brien dari Kepolisian Kota Miami.

Anjing peliharaan bernama Piglet itu diklaim Boggess tak alami penyiksaan. Pada petugas dia menyampaikan jalinan sex yang dikerjakannya berdasar pada sukai sama sukai. Adapun, pernyataan pria bujang itu berubah-ubah.

Waktu kontrol kelanjutan, Boggess menyebutkan polahnya menyetubuhi anjing berlangsung waktu mabuk.

Namun pernyataan itu dibantah oleh salah satu tetangganya. Dia yang melaporkan tindakan bejat Boggess pada polisi. ” Dia telah kerap lakukan jalinan tubuh dengan hewan. Jadi bila saat ini anjingnya jadi korban, kami tak heran lagi, ” kata wanita tak dimaksud namanya itu.

Sekarang ini, Piglet telah diamankan di pusat penampungan hewan kota. Sedang Boggess bakal selekasnya melakukan sidang perdana saat sebelum akhir bln ini.

 

Dua lelaki Amerika perkosa sapi

2. Dua lelaki Amerika perkosa sapiSeseorang petani di Herkimer County, Amerika Serikat, bingung lantaran sapinya tampak lebih stres dari umumnya. Produksi susu sapi itu juga selalu menyusut. Pada akhirnya dia menempatkan kamera pengawas untuk lihat apa yang berlangsung pada sapinya itu.

Apa yang dia peroleh sungguh mengagetkannya. Dia lihat dua pria, Michael Jones, 35 th., serta Reid Fontaine, 31 th, memperkosa sapinya. Dia lantas melapor pada polisi serta dua orang itu pada akhirnya di tangkap.

Polisi menyampaikan Fontaine coba memperkosa beberapa sapi sembari direkam video oleh rekannya itu.

Lelaki Inggris gagahi kuda betina

3. Lelaki Inggris gagahi kuda betina

Graham Redfearn, pria asal Shrewsbury, Inggris, mengakui sudah menyetubuhi seekor kuda betina serta anjing.

Dia juga ketahuan terkait sex dengan kuda betina itu dari beberapa photo didalam hpnya.

Pria 41 th. itu pada 1998 telah didakwa lakukan pelecehan seksual pada bocah lima th., seperti ditulis shropshirestar. com, September 2013.

Pria Amerika setubuhi kucing lebih dari satu kali

4. Pria Amerika setubuhi kucing kian lebih satu kali

Ryan Havens Tanneholz, 28 th., pria asal Negara Sisi Idaho, Amerika Serikat, di tangkap lantaran terkait sex dengan kucing kian lebih satu kali.

Polisi menyampaikan dia lakukan pelecehan seksual pada kucing itu sekian kali mulai sejak Januari 2012 sampai Januari 2013, seperti ditulis website Huffington Post, September th. lantas.

Diakuinya sukai kenakan pakaian seperti anjing saat sebelum menyetubuhi kucing.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *