Alasan Pria Indonesia Menyukai Wanita Rusia

Alasan Pria Indonesia Menyukai Wanita Rusia

Alasan Pria Indonesia Menyukai Wanita Rusia – Berita Terbaru – Wanita Rusia sudah dikenal mempunyai kesempurnaan fisik dan paras yang cantik. Tubuh tinggi semampai, bola mata berwarna biru dan rambut pirang yang panjang terurai. Tak heran, sejumlah lelaki dari berbagai belahan dunia bermimpi mempunyai pasangan dari Negeri Beruang Merah.

Beberapa bulan yang lalu, sebuah majalah terkenal melakukan sebuah jajak pendapat terkait perempuan paling cantik di Negeri Beruang Merah tersebut. Sebut saja nama Vera Brezhneva, Natalia Ionova dan Anastasia Kvitko.

Bandar Poker Online TexaspokerCC

Salah satu keunikan perempuan Rusia, ialah mempunyai reputasi sebagai orang yang tegas dan serius.

Sebagai lelaki, tentunya Anda harus memahami hal-hal tersebut jika ingin membina hubungan yang harmonis dengan perempuan Rusia.

Alasan Pria Indonesia Menyukai Wanita Rusia

Di balik kesempurnaan tersebut, pada dasarnya wanita Rusia juga mempunyai beberapa kriteria khusus yang harus dimiliki oleh kaum Adam jika ingin merebut hatinya.

1. Penampilan Cukup Rapi, Tanpa Harus Ke Salon.

Pada dasarnya, wanita Rusia tak menyukai seorang lelaki yang sering menghabiskan waktunya di depan cermin. Sebab, hal tersebut dianggap tak baik bagi mereka.

Seorang lelaki yang selalu mengolesi tubuhnya dengan krim pelembab, mengikuti tren mode, khawatir dengan kukunya yang patah, hobi mengunjungi salon untuk manikur, dan menjalani latihan fisik di gym, justru akan menimbulkan kecurigaan bagi para wanita.

“Penampilan fisik seorang lelaki tak dianggap begitu penting. Hal ini bertolak belakang dengan promosi yang dilakukan oleh industri kebugaran. Sesungguhnya, perempuan tak mengimpikan lelaki dengan tubuh atletis,” ujar Elen Kalen seorang psikolog.

Lihat juga :

Menurut pengamatan Kalen, lelaki yang mempunyai perilaku seperti perempuan dan suka bercakap-cakap kerap dianggap tak menarik.

“Hal yang terpenting ialah ia harus masuk dalam kategori lelaki sejati. Ia tak harus mempunyai tubuh kekar. Selama penampilannya tak terlalu buruk, semua akan baik-baik saja,” tambahnya.

2. Sentuhan Lembut Akan Membuat Mereka Tersentuh

Menurut psikolog Vladislav Chubarov, tren feminis di Rusia mencapai masa kejayaannya di tahun 1990 hingga 2000. Namun setelah periode ini, feminisme tak dianggap berkembang.

Kebanyakan para wanita Rusia tidak begitu mendukung adanya persamaan gender. Walaupun terkadang mereka sering mengeluh tentang kurangnya rasa hormat para lelaki. Terutama saat melakukan lelucon seksual.

“Demi Tuhan, semua hal mengenai kesetaraan gender membuat saya gila. Sejujurnya saya sangat menyukai ketika ada seorang pemuda yang membantu saya melepas dan memakaikan mantel, atau membukakan pintu untuk saya,” tulis sejumlah wanita Rusia di media sosial.

3. Selalu Kagum Dengan Pasangannya.

Vladislav Chubarov kembali menambahkan bagi sebagian besar wanita Rusia kerap menganggap dirinya sebagai objek yang selalu ingin dikagumi.

Hal yang selalu diinginkan oleh wanita Rusia ialah rasa kagum yang selalu diberikan oleh lelaki. Terlepas dari apapun yang pernah dialami oleh wanita tersebut.

Di Rusia, seorang wanita diharapkan bisa menjadi seorang istri dan ibu yang baik dalam suatu keluarga. Berbicara mengenai karier profesional kepada seorang anak perempuan dianggap tak begitu penting.

Semua wanita Rusia tentu menginginkan lelaki yang ‘baik’. Namun, yang terpenting bagi mereka ialah sosok lelaki yang akan mengagumi mereka tanpa harus mencapai kesuksesan atau karier yang menakjubkan terlebih dahulu.

4. Tidak Menghabiskan Modal Besar, Cukup Perhatian

Ternyata, mandiri secara finansial bagi seorang lelaki tak menjadi tolak ukur untuk wanita Rusia. Mereka lebih mementingkan aspirasi seorang lelaki untuk mencapai kesuksesan dan mendapat uang di masa depan.

Selain itu, kemampuan manajemen waktu juga menjadi penilaian utama bagi seorang lelaki yang ingin memikat hatinya.

Dengan kata lain, seorang wanita tak akan peduli dengan seberapa banyak uang yang dimiliki oleh lelaki. Hal yang terpenting ialah obsesi lelaki tersebut untuk mengejar dan merintis cita-citanya.

Berkonsentrasi dan meluangkan banyak waktu untuk mengejar cita-cita dianggap lebih ampuh untuk memikat mereka.

mempunyai kepribadian kuat dan menonjol jadi poin utama. Ia harus mampu meraih sesuatu. Jika tidak sekarang, setidaknya ada waktu di masa depan.

5. Tidak Banyak Bicara Namun Membuktikan Kesungguhannya.

Wanita Rusia tak menyukai lelaki yang terlalu banyak bicara. Sebanyak tiga hingga lima kali momen berkencan, seorang lelaki akan selalu menebar pesonanya untuk membuka hati sang wanita.

Namun, dengan berjalannya waktu si wanita akan mulai tahu bagaimana sikap asli lelaki tersebut. Apakah banyak bicara atau tidak.

Jika lelaki itu lebih banyak berbicara, kapan mereka akan melakukan hal besar. Tentu energi si lelaki hanya akan habis terbuang ketika hanya mengatakan bualan belaka.

Alasan Pria Indonesia Menyukai Wanita Rusia

Wanita Rusia meyakini, seorang lelaki diciptakan untuk melakukan hal besar dari pada hanya sekedar berkata-kata.

“Sederhana saja, semakin banyak Anda bicara, semakin terlihat pula Anda terlihat tak serius. Sekarang cobalah untuk membayangkan seseorang yang banyak bicara di kalangan tempat Anda bekerja. Tentu akan terlihat konyol bukan?,” ujar wanita Rusia dalam sebuah pernyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *