9 Tentara Malaysia Ditangkap Setelah Memperkosa ABG

9 Tentara Malaysia Ditangkap Setelah Memperkosa ABG

Kencanbuta.org – Kepolisian Malaysia dikabarkan telah berhasil menangkap sembilan tentara aktif Malaysia yang dituduhan telah memperkosa seorang ABG. Mereka dituduh telah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap seorang remaja putri berumur 17 tahun.

Kepala kepolisian Johor, Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan, kesembilan personel militer tersebut diduga telah memperkosa ABG tersebut di kota Kluang, Johor, Malaysia pada Desember 2017 lalu.

SBCC-728x90

“Saya mengkonfirmasi bahwa laporan telah ditidak lanjuti dan sembilan tentara itu akan ditahan selama tujuh hari hingga 1 Maret,” ujarnya seperti dilansir media Malaysia, The Star, Sabtu (24/2/2018).

Perbuatan keji para tentara itu ketahuan setelah korban membuat laporan ke kantor polisi Kluang pada 22 Februari sekitar pukul 08.50 waktu setempat. Identitas kesembilan tentara itu masih di rahasiakan. Namun disebutkan bahwa mereka merupakan tentara-tentara aktif dari Kamp Mahkota di Kluang.

Berita yang sama mengabarkan kronologis kejadian dimana pada saat itu korban diajak pergi ke sebuah hotel bersama salah seorang tersangka, yang diyakini sebagai pacar korban. Keduanya kemudian berhubungan intim di kamar hotel yang telah di sewa tersangka terlebih dahulu. Setelah selesai melakukan hubungan intim tiba -tiba delapan teman tersangka muncul dan bergantian memperkosa korban.

SBCC-728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *