8 Alasan Seks Pagi Hari Adalah Seks Terbaik

8 Alasan Seks Pagi Hari Adalah Seks Terbaik

Kencanbuta- Pria doyan seks, wanita juga suka melakukannya. Tidak ada yang bisa menolak aktivitas menyenangkan yang satu ini dan lagi Anda bisa melakukannya setiap saat.

Tapi pagi hari menjadi waktu terbaik untuk melakukannya. Kenapa? Karena ini adalah sarapan untuk para juara. Dan kalau Anda masih butuh pembuktian, kami masih punya beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Jaya-Bet-728x90

1. Seks termasuk bagian dari olahraga

Bahkan sebuah studi pun mengatakan bahwa Anda harus memulai hari dengan berolahraga. Kalau Anda nggak bisa mampir ke gym pagi-pagi buta sebelum ke kantor, ajak aja pasangan Anda berolahraga bareng.

2. Siap dengan sendirinya

Ereksi di pagi hari tanpa adanya rangsangan sama halnya dengan mengerjakan ujian saringan masuk ke universitas tanpa belajar sedikit pun. Gampang banget!

Jaya-Bet-728x90

3. Sudah beristirahat

Setelah hari yang melelahkan, tidak ada pikiran lain selain bersantai dengan film yang baru Anda unduh dan tidur setelahnya. Esoknya Anda sudah memiliki energi yang dibutuhkan untuk melancarkan serangan fajar.

4. Membangkitkan mood di pagi hari

Seks akan melepaskan dopamin dan serotonin yang akan meningkatkan kebahagiaan Anda. Barang siapa yang memulai harinya dengan penuh kebahagiaan, niscaya akan mendapatkan kebahagiaan lainnya sepanjang hari.

Jaya-Bet-728x90

5. Mengurangi perdebatan dengan pasangan

Orgasme akan meningkatkan oksitosin dan akan menyalurkan perasaan baik untuk orang-orang yang Anda sayangi. Dengan begitu, hubungan Anda akan semakin romantis.

6. Alasan terbaik untuk mandi bareng

Setelah melakukan hal nakal dan kotor bersama, saatnya membersihkan diri bersama juga. Ini akan mempersingkat waktu Anda untuk siap-siap. Namun kalau memang waktunya memungkinkan, selalu ada alasan untuk melakukannya lagi.

Jaya-Bet-728x90

7. Pelampias suasana kantor menyebalkan

Apakah bos Anda menyebalkan? Rekan kerja Anda selalu membuat masalah dengan Anda? Pergi ke kantor seperti itu setiap hari akan membuat Anda stres, kecuali ada hal baik yang bisa Anda lakukan sebelumnya.

8. Anda bisa bertahan lama

Testosteron pria mencapai puncaknya di pagi hari, itu yang memberikan tambahan tenaga untuk tetap mencoba banyak posisi kalau memang satu atau dua posisi kurang memuaskan. Bonusnya sih aroma napas yang menyegarkan.

Jaya-Bet-728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *