7 Trik Merangsang Miss V

7 Trik Merangsang Miss V

Bagaimana Cara merangsang Miss V ?

Tiap orang pasti mengharapkan ikatan seksual yang mereka jalani dapat berakhir indah dengan orgasme. Sayangnya, banyak wanita yang hadapi kesusahan mendapatkan orgasme melalui intercourse.

Nah, tidak hanya lewat penetrasi ataupun oral seks, terdapat sebagian trik memicu Miss V yang lumayan ampuh

membuat wanita menggelinjang. Dikutip halaman Mens Health, ikuti baik- baik panduan berikut, ayo!

Bagikan pijatan pada bagian luar

Berikan pijatan pada bagian luar miss v

Saat sebelum kalian bermain- main dengan bagian dalam vaginanya, berilah sensasi berbeda dengan memijat bagian luar Miss V secara lembut. Tekan bagian luar Miss V dengan gerakan seakan mencubit dengan memakai bunda jari serta jari telunjuk.

Sikat ke depan serta ke balik secara lembut serta tarik bibir Miss V ke atas. Bila ia tidak mencukur, kalian apalagi dapat menarik rambut kemaluannya dengan ringan buat membagikan rangsangan yang hebat.

Mainkan gundukannya

Mainkan gundukan miss v
Ada suatu gundukan jaringan lemak di atas Miss V bagaikan tempat tumbuhnya rambut kemaluan yang diucap mons pubis. Dikutip halaman Mens Health, penulis Touch Me Here bernama Fullbright berkata bila game di mons pubis secara tidak langsung bisa memicu klitoris.

Pakai telapak tangan bagian dasar buat menekan gundukan tersebut ke arah klitoris, buat membangunkannya.

Buka tudungnya

buka tudung miss v

Saat sebelum bersinambung ke kegiatan intim yang lebih” hot”, berikanlah sedikit cinta pada vaginanya. Jelajahi bagian dalam vaginanya sampai kalian menciptakan lipatan pas di atas klitorisnya. Usap dengan ujung jari kalian serta yakinkan bila bagian tersebut telah lumayan licin buat mengawali game.

Temukan G- spot

Temukan G-spot miss v

Tidak hanya bermain dengan bagian luar, kalian pula butuh memasukkan jari ke dalam bagian Miss V sehingga bisa menciptakan G- spot. Masukkan jari dengan keadaan telapak tangan menghadap ke atas serta gerakan semacam seakan lagi memanggil seorang.

Bila perihal ini tidak efisien, pakai sampai 2 jari serta pijat sebanyak bisa jadi wilayah yang dapat kalian jangkau dengan aman.

Jalani gerakan melingkar di bagian klitorisnya

Lakukan gerakan melingkar di bagian klitorisnya

Bagi Fullbright, gerakan memutar ialah salah satu gerakan sangat terkenal di golongan wanita sepanjang masturbasi. Buat memperoleh kesenangan dari aksi tersebut, oleskan sedikit pelumas serta celupkan jari ke dalam vaginanya. Kala telah di dalam, lingkari klitorisnya serta bagikan tekanan yang kokoh dan tidak berubah- ubah.

Jangan lepaskan celana dalamnya

Jangan lepaskan celana dalamnya

Melihatnya tanpa busana memanglah mengasyikkan. Hendak namun, membiarkan celana dalamnya senantiasa menutupi bagian vital dapat menaikkan sedikit gesekan yang mengasyikkan dikala kalian menyentuhnya.

Supaya aksi berjalan lebih baik, kalian bisa menyarankannya buat mengenakan celana satin supaya lebih gampang meluncur di zona sensitif serta membagikan rangsangan.

Bagikan ia peluang buat memimpin

Berikan dia kesempatan untuk memimpin

Bila kalian susah menekuni apa yang pasanganmu gemari, kalian dapat meletakkan tangannya di atas tanganmu sembari mengatakan,” Tunjukkan padaku, apa yang kalian suka, Sayang”.

Perkenankan ia membimbing tanganmu serta yakinkan buat membagikan rangsangan dengan perkataan mesra lain, semacam,” Jalani dengan metode yang seksi, Sayang,” ataupun,” Bantu saya, Sayang.”

Nah, metode di atas dapat dicoba buat tingkatkan sensasi pada Miss V pendamping kalian. Jangan kurang ingat yakinkan tangan kalian senantiasa bersih serta perhatikan komunikasi dengan pendamping, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *