7 Tips Sebelum Kamu Melakukan Seks

7 Tips Sebelum Kamu Melakukan Seks

Kencanbuta.org – Hubungan seksual merupakan sesuatu hal yang lumrah dilakukan pasangan. “Malam pertama” merupakan moment yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Moment ini membuka pintu baru dalam kehidupan kita semua, membawa kamu lebih dekat dengan pasanganmu dan membuatmu lebih mengerti tentang anatomi tubuhmu. Nih, kami ada tips yang bisa membantu kamu agar pasanganmu lebih nyaman ketika berhubungan dengan kamu.

1. Komunikasi

Komunikasi

Sebelum kamu melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya, kamu mungkin mau berkomunikasi dulu dengan orang yang sudah berpengalaman dalam hal ini. Kalau kamu nggak nyaman berbicara tentang hal ini ke keluarga kamu, kamu juga bisa ajak teman kamu yang sudah punya pengalaman untuk berdiskusi tentang hal ini. Mereka bisa memberikan kamu insight dalam seks. Jadi, performance kamu bisa menjadi sangat baik pada saat itu – dan menghindari menyakiti pasanganmu!

2. Siap-siap

siap-siap

Kamu pasti ingin terlihat keren sehingga pasanganmu lebih klepek-klepek dong? Mandi bersih-bersih, shave, akai parfum, rapihkan rambut, bawa dia untuk dinner dulu sebelum kalian memutuskan untuk ngamar. Percaya deh, ketika kamu terlihat keren, pasti pasanganmu juga bakal lebih mengantisipasi apa yang akan kalian lakukan malam itu.

3. Consent!

consent

Percayalah, ini merupakan hal terpenting ketika kamu memutuskan untuk berhubungan seksual dengan seseorang. Consent, persetujuan kedua belah pihak untuk melakukan hubungan seks. Kamu mau, dia juga mau. Kalau kamu tidak mendapatkan persetujuan dari si doi, lebih baik stop dan menunggu sampai dia siap. Ketika kamu sedang melakukan intercourse dan si doi bilang kalau dia nggak nyaman, kamu harus stop dan respect keputusannya.

4. Saling percaya

saling-percaya

Apalah artinya hubungan tanpa kepercayaan, bukan? Apalagi ketika hubungan kamu sudah dalam sampai batas seksual. Mengetahui bahwa kamu percaya sama pasanganmu membuat pengalaman ini akan lebih baik lagi. Koneksi yang akan kamu rasakan terhadap pasanganmu akan berkali-kali lipat terasa lebih intens. Jangan tutupi bila ini bukanlah yang pertama untukmu, atau bila kamu (amit-amit jangan sampai) punya STD ataupun penyakit apapun yang berhubungan dengan kelamin.

5. Ingat kebersihan!

taking-a-bath

Kebersihan itu penting, gaes. Jadi, kami sarankan supaya kamu mandi dulu. Kalau perlu, sabunan sampai dua kali ssampai alat kelamin kamu benar-benar bersih dan wangi. Keramas, pakai conditioner, pakai lotion setelah mandi. Pipis atau buang air besar dulu sebelum kamu melakukan hubungan seks ya. Jangan sampai pas di tengah-tengah, kamu kebelet. Itu membunuh mood banget sih.

6. Foreplay

foreplay

Jangan terburu-buru ya. Mungkin ini yang pertama bagi pasanganmu, jangan langsung main masuk aja. Kamu harus tau pentingnya foreplay supaya pasanganmu relax dulu sehingga nggak akan kaget ketika kamu melakukan penetrasi. Nanti dia bisa kesakitan lho kalau kamu nggak melakukan foreplay dulu.

7. Jangan coba yang aneh-aneh

jangan-pakai-gaya-aneh

Ketika kamu nonton bokep dan melihat gaya yang aneh-aneh, mungkin kamu bakalan penasaran untuk mencobanya. Tapi, bagi kamu yang masih awam tentang hal ini, jangan coba yang aneh-aneh dulu ya. Nanti bukannya kalian merasa sama-sama enak, malah jadi zonk. Jadi, mendingan kamu take one step at a time aja deh. Better safe than sorry kan? Nah, yang aneh-aneh, kamu simpan untuk nanti aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *