6 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

6 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

Kencanbuta.org – Seperti wanita, pria juga memiliki preferensi saat berhubungan seks. Nah, setelah Cosmo melakukan riset, inilah 6 posisi seks yang paling disukai pria! (Nomor 1 tidak mengagetkan sama sekali.) So, yang mana posisi seks favorit pria Anda?

Pokerboya Link Alternatif Poker

Berikut ini 6 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

6. Standing Up

Standing Up

Seks dalam posisi berdiri memang jarang dijadikan opsi pertama, namun posisi ini sangat menantang bila Anda berdua sedang tergesa-gesa! There’s something about spontaneous sex that’s just so… sexy. Biarkan Anda menikmati “seninya” ketika melihat laparnya si dia saat tak sabar melucuti dress Anda dan menerjang Miss Cheerful!

5. Missionary

Missionary

Jangan remehkan posisi misionaris! Dengan posisi ini, pria dapat memegang kendali sambil melihat ekspresi wajah Anda dan memberikan ciuman mesra. Bila Anda mau Mr. Happy bergerak dengan lebih pelan atau menancap lebih dalam, letakkan kedua tangan di pinggulnya untuk membimbingnya. Buat suasana semakin intens dengan mencakar punggung si dia atau meremas bokongnya!

4. Spooning

Spooning

Berbaringlah di satu sisi tubuh dengan si dia di belakang Anda. Inilah posisi “malas” yang sangat intim, karena ia bisa mencium leher Anda dan kedua tangannya bisa menjelajahi seluruh tubuh Anda. Ditambah lagi, spooning adalah posisi yang sempurna untuk morning sex karena Anda tidak perlu berhadapan dan mencium bau nafas satu sama lain. It’s a win-win.

3. The Rock & Roll

The Rock & Roll

Bosan dengan posisi misionaris, namun Anda masih ingin melanjutkan sesi making out? Posisi ini tidak kalah hot – dengan meletakkan kedua kaki Anda di atas pundaknya, Anda berdua akan merasakan penetrasi yang lebih dalam dan jauh lebih intens.

2. Girl on Top

Girl on Top

Paling gampang melancarkan posisi ini adalah di kursi pengemudi, karena ini memberikan si dia akses pada “segalanya” di tubuh Anda. Pasangan Anda tinggal berbaring dan menikmati pemandangan indah di depannya: ANDA! Nikmati momen-momen penetrasi yang sangat menjanjikan kenikmatan, karena Anda sendiri dapat menentukan ritme yang cocok dan memamerkan tubuh seksi Anda diatasnya. Own it, girl!

1. Doggy Style

Doggy Style

Nampaknya, doggy style menjadi posisi favorit banyak pria. Posisi ini mengizinkan pria untuk menunjukkan sisi dominannya: ia bisa mengatur tempo penetrasi yang pas untuknya, ia bisa melihat back view punggung dan bokong Anda yang seksi, poin plusnya lagi, ia bisa menunjukkan sisi wild-nya dengan menarik rambut Anda atau spanking. We like it!

Baca juga dong :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *