5 Tips Melakukan Seks Secara Spontan Dengan Pasangan

5 Tips Melakukan Seks Secara Spontan Dengan Pasangan

5 Tips Melakukan Seks Secara Spontan Dengan Pasangan – Berita Seks Terbaru – Melakukan seks secara spontan memang tidak terpikirkan oleh sepasang kekasih, dimana hubungan seks secara spontan menurut pakar lebih nikmat dan panas. Ada banyak cara yang biasanya orang lakukan untuk memancing pasangan berhubungan seks, dari meninggalkan pesan seksi hingga menggoda pasangan. Nah berikut ini cara dan tips dari para pakar seksologi untuk mengajak pasangan berhubungan seks secara spontan.

5 Tips Melakukan Seks Secara Spontan Dengan Pasangan

1. Biarkan dia penasaran

Begitu dia mulai mencium Anda, katakan padanya hal yang membuatnya penasaran, seperti ‘Aku tidak percaya kita bisa bertemu karena..’, atau ‘Kamu bukan tipe saya, tapi..’.

“Terus bermain seperti ini akan membuat pasangan Anda penasaran. Hingga akhirnya ia menyerah dan Anda benar-benar akan mendapatkannya,” ujar salah satu pakar.

Bandar Poker Online

2. Dapatkan keringat

Sebelum bercinta, Anda bisa melakukan olahraga kecil agar berkeringat. Hal ini bisa dilakukan sebelum memasuki kamar tidur. Mandi air panas (sebelum bercinta diklaim bisa membangkitkan gairah seksual). Saran dari salah satu pakar

3. Tinggalkan pesan seksi di voicemail pasangan Anda

Tinggalkan pesan seksi di voicemail pasangan Anda. Anda bisa berpura-pura menjadi orang lain dan sedikit mengintrogasinya tentang beberapa hal termasuk cinta sampai ia mengetahui kalau itu Anda. (Saran dari salah satu pakar)

Lihat juga :

4. Simpan hal seksi

Lakukanlah yang bisa mengejutkan pasangan, seperti misalnya menyelipkan celana dalam renda di saku jaket pasangan Anda atau diam-diam membuat pasangan memutuskan untuk pergi lebih awal agar Anda leluasa memesan kamar hotel untuk bercinta. (Saran dari salah satu pakar)

5. Berpakaian seksi

“Gunakan lingerie terseksi yang paling sensual, kemudian matikan lampu. Buat pasangan penasaran hingga akhirnya Anda tidak berpakaian. Buat diri Anda merasa seksi,” ujar salah satu pakar seksologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *