5 Tips Bercinta di Hari Valentine

5 Tips Bercinta di Hari Valentine

Kencanbuta.org – Di hari penuh kasih sayang ini tekadang kita mengiginkan momen mesra dan romantis yang lebih intes mungkin jarang dilakukan di hari biasa, maka dari itu manfaatkan momen Valentine Day’s ini untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda karena moment Valentine Day’s tersebut memiliki makna tersendiri. Dengan melakukan hubungan seks di Hari Valantine ini akan memberikan kenangan yang berbeda sehingga moment bercinta anda akan selalu di ingat setiap tahunnya. Inilah tips bercinta di Valentine Day’s

1. Mencoba Gaya / Posisi Seks Yang Berbeda
Hari Valentine merupakan waktunya untuk bereksperimen dengan posisi-posisi seks yang belum pernah dicoba dengan pasangan anda. Di momen spesial, Anda dan pasangan memiliki banyak perasaan yang penuh kasih sayang untuk menikmati sensasi yang berbeda dari mencoba berbagai posisi.

2. Hubungan Seks Lebih dari Sekali
Jika di hari biasa anda hanya melakukan hubungan seks malam hari. Di hari Valentine, tak ada salahnya melakukan seks lebih dari sekali karena di moment tersebut anda dan pasangan anda sedang dalam suasana yang penuh cinta sehingga sensasi dan gairah seks yang anda rasakan akan berbeda dari hari biasanya.

SBCC-728x90

3. Suasana Bercinta yang Baru
Di hari penuh kasih sayang ini coba lah melakukan hubungan seks di luar kamar. Bisa memilih di bath tub, ruang tamu atau dapur. Dengan begitu anda akan memberikan sensasi sensual tersendiri untuk pasangan anda.

4. Foreplay Lebih Lama
Karena sedang dalam nuansa yang berbeda dari biasanya mintalah suami atau pasangan anda untuk tak terburu-buru melakukan penetrasi. Foreplay lebih lama akan lebih nikmat bagi wanita. Anda dan suami pun bisa bereksperimen dengan foreplay. Bisa mencoba menggunakan sex toys atau menjelajahi tubuh masing-masing.

5. Jangan Bercinta Terlalu Malam
Karena selain faktor kecapekan, melakukan hubungan seks terlalu malam bisa menurunkan gairah pasangan anda karena terbawa suasana ngantuk selain itu esok harinya anda dan pasangan sudah melakukan aktivitas kembali, sehingga janganlah bercinta terlalu malam. Pastikan waktu tidur Anda dan pasangan cukup. Jangan malah jadi kelelahan di hari berikutnya karena bercinta terlalu malam.

SBCC-728x90

Keuntungan melakukan hubungan seks di Valentine Day’s adalah di hari penuh kasih sayang anda dan pasangan anda akan mengeluarkan aura yang berbeda untuk menarik perhatian satu sama lain sehingga dengan melakukan hubungan seks ini merupakan kenangan atau hadiah yang lebih spesial dibandingan dengan hadiah lainnya. Buatlah hubungan anda dan pasangan anda makin mesra dan romantis diatas tempat tidur dengan moment special.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *