5 Teknologi Aneh Buatan Jepang

5 Teknologi Aneh Buatan Jepang

KENCANBUTA – Jepang memanglah tidak pernah berhenti menghasilkan beberapa barang absurd atau aneh serta tidak masuk akal, mulai dari beberapa barang fashion, kecantikan sampai alat bantu sex dan banyak lagi yang lain. Tetapi seperti umumnya product Jepang, beberapa produk aneh juga dapat dibuktikan laku di market.

Di bawah ini 5 tehnologi paling Absurd yang pernah diproduksi Jepang :

Pemancung Hidung

Pemancung Hidung

Omni 2019s Beauty Lift High Nose adalah suatu tehnologi yang tawarkan pembentukan hidung mancung tanpa ada butuh operasi. Alat ini bisa memancungkan hidung dengan merangsang tulang hidung lewat getaran. Bila alat ini dapat dibuktikan ampuh, jadi bagian operasi hidung bakal alami kebangkrutan.
Bra Yang Dapat Berbicara

Bra Yang Dapat Berbicara

Di inspirasi dari anime Jepang yang melukiskan benda-benda mati yang dapat bicara, suatu perusahaan lingerie asal Jepang menghasilkan suatu varian lingeri mutakhir yang bisa mengatakan selamat datang dalam bhs Korea, Jepang, serta Inggris saat Anda memakainya. Apakah wanita betul-betul memerlukan suatu bra yang bisa bicara?
Mesin Penjaja Pisang

Mesin Penjaja Pisang

Jepang adalah negara penemu vending mesin, di mana kita dapat lakukan pembelian apa pun dari mulai makan, minuman bahkan juga suatu mobil lewat suatu mesin di Jepang. Yang teranyar yaitu vending mesin pisang buatan perusahaan Dole yang bakal menghidangkan pisang fresh untuk Anda.
Pangering Handphone

Pangering Handphone

Kelihatannya beberapa orang Jepang kerap kehujanan serta menjatuhkan handphonenya ke toilet hingga mereka mengambil keputusan untuk bikin alat pengering handphone di buat spesial. Untungnya sang yang memiliki mesin ini cuma menarik duit jika handphone yang sudah dikeringkan kembali berperan seperti yang lalu. Tetapi tehnologi terbaru dari smartphone sudah mengusung feature anti air, bagaimanakah lanjutan nasib mesin itu?
Rumah Portabel

Rumah Portabel

Mempunyai rumah portable yang dapat kita pakai dimana saja serta kapanpun mungkin saja terdengar menarik. Tidak seperti tenda, rumah portabel yang di desain untuk penanggulangan waktu berlangsung bencana alam ini dapat menyimpan mulai 5 hingga 6 orang. Cuma dengan menghimpit suatu tombol, jadi Anda bakal memperoleh suatu rumah portabel komplit dengan satelit, baterai, bahan bakar, serta panel surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *