5-posisi-seks-yang-disukai-pria

5 Posisi Seks Yang Disukai Pria

Kencanbuta.org – Mungkin memang sudah natural bahwa mayoritas manusia berjenis kelamin laki-laki mencintai kegiatan hubungan seksual. Tidak sedikit juga pria yang ‘minta jatah’ sama pasangannya setiap hari. Well, girls, ini kita kasih sedikit bocoran ya 5 posisi seks yang disukai pria. Kamu coba deh praktekkin ke pasanganmu! Pasti si doi puas sampai lemes.

1. Doggy Style

Jujur, ini merupakan salah satu dari top 3 most favorite sex positions by men. Banyak pria yang memiliki fantasi melakukan anal sex, namun, enggan mencobanya karena satu hal dan lainnya. Tapi, dengan melakukan hubungan badan dengan doggy style, pria bisa merasakan sensasi dari anal sex yang mereka tidak berani lakukan. Gimana, girls? Kalau kamu penasaran juga, coba deh. Psst, laki-laki lebih menyukai bokong wanita yang empuk lho untuk posisi ini. Jadi, kami anjurkan agar wanita sering squat supaya bokong kalian kencang dan empuk!

Dan juga doggy style lebih aman dibandingkan anal. Kenapa? Karena kalau kamu melakukan anal, gimana kalau tiba-tiba saja ada suprise coklat di penis doi pas sudah selesai? Ih! Yang ada kalian jadi trauma.

2. Cowgirl

Cowgirl ada dua posisi. Yang satu good ol’ cowgirl, dan yang satu lagi reverse cowgirl. Pria suka dua-duanya sih, cuma kalau mau melakukan posisi seks reverse cowgirl, kamu harus lebih hati-hati supaya burung perkututnya nggak tiba-tiba mengalami kecelakaan. Waduh, kalau kecelakaan, urusannya sampai seumur hidup tuh! Cari aman aja kali, ya?

Oh ya, menurut survey, laki-laki menyukai posisi cowgirl karena bisa menyentuhmu dengan bebas dan melihat kamu bebas berekspresi dengan tubuhmu – yang menurut mereka, ini tuh hot banget!

3. Submissive

Bukan dalam arti yang aneh-aneh kayak di film Fifty Shades of Grey trilogy ya. Maksudnya di sini, kamu mungkin sekali-sekali bisa memberikan pasanganmu sensasi memiliki ‘power’.

Beberapa pria yang sudah di interview berkata bahwa mereka suka sekali posisi seks dimana mereka bisa mengunci kedua lengan pasangannya dengan tangan mereka dan menaruh lengan wanita di atas kepalanya. Menurut mereka, ini bisa memaksimalkan sensasi bercinta dan memberikan mereka sense of power.

4. Posisi 69

Nah, yang ini dikhususkan untuk oral. Posisi ini sebenarnya lebih bisa dinikmati oleh pasangan yang memiliki tinggi hampir sama. Untuk yang height difference-nya lumayan jauh, mohon maaf, posisi seks ini tidak disarankan karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan dari kedua belah pihak.

Pria banyak yang menyukai posisi ini karena mereka dan pasangannya bisa saling memberikan sensasi kenikmatan yang mereka bisa rasakan bersama. Yah… win-win situation lah.

5. Ganti tempat? Why not?

Ini bisa dilakukan di kursi atau sofa. Bahkan di meja… tapi harus yang memiliki fondasi kuat ya! Takutnya nanti jadi rusak terus kamu harus beli baru lagi.

Nah, dengan tempat dan suasana yang baru, kamu bisa duduk diatas pangkuannya dan mempraktekkan goyangan baru kamu! Dijamin dia bakalan senang deh jika kamu melakukannya karena sensasinya beda juga. Mereka bisa melihat dan menyentuh semua tubuhmu karena memang dengan duduk, mereka bisa lebih leluasa lagi untuk melakukan lebih banyak hal. Yang ini patut dicoba sih!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *