5-kepribadian-yang-buat-cewek-luluh

5 Kepribadian Yang Bisa Buat Cewek Basah!

 

Kencanbuta.org – Jujur deh, kadang kita suka minder kalau kita ketemu cewek super cantik di cafe atau di bar, kan? Dari sekian banyak cewek-cewek yang cantik, pasti ada stau atau dua yang buat kamu nggak PD untuk deketin atau bahkan cuma sekedar flirting aja!

Harus diakui bahwa beberapa yang akan kami ulas di artikel ini tidak akan terpikirkan oleh kamu. Tapi, bener deh, sudah survey sendiri juga bahwa memang ini terbukti buat gaet cewek cantik walau tampang kamu may or may not be pas-pasan.  Nih, di sini kami akan memberikan kamu insight tentang 5 personality traits yang bisa buat cewek mana pun klepek-klepek sama kamu!

1. Vibe

leighton-and-sebastian

Often overlooked, vibe ini penting banget loh! Nggak munafik lah ya, cewek pasti melihat penampilan dulu di awal. Tapi, walau muka kamu pas-pasan tapi kalau kamu punya vibe yang asik, komuk lo sejelek apapun nggak akan dipeduliin lagi deh!

“Tapi, kenapa banyak cewek cantik itu ujung-ujungnya malah pacaran sama cowok ganteng?”

Jawabannya simple. Karena di mindset cowok yang tampangnya pas-pasan, mereka nggak cocok bersanding dengan cewek-cewek cantik. Alias udah minder duluan! Well, it is either kamu yang nggak PD atau kamu yang overconfident yang buat cewek ilfeel duluan sama kamu.

2. Gentle!

gentleman

Mau buat cewek klepek-klepek in no time? Jadi gentleman! Mau kamu terlihat seperti Spongebob juga kalau kamu sifatnya seperti Tom Hiddleston, cewek-cewek juga bakal hanyut! Siapa sih yang suka cowok yang mungkin gantengnya kayak Henry Cavill, tapi personalitynya minus banget? I’d rather not.

Nah, apalagi kalau muka kamu udah ngepas, kamu sifatnya kayak bocah SMA? Major turn off. Sorry, women don’t date boysBut, honestly though, every girl deserves their own version of Tom HiddlestonHe’s a real life Prince Charming. Belajar dari dia ya wahai kaum pria!

3. Masculinity

klaroline

Cewek mungkin nggak suka di manhandle. Tapi, bukan berarti cewek nggak suka maskulinitas ya. Dan manhandling itu bukan salah satu trait masculinity. Tolong ya dicamkan, wahai pria. Soalnya beberapa pria nih mikir mau nunjukkin sisi maskulin mereka ke perempuan dengan cara manhandle.

Nah, anyway, maskulin dan feminin itu opposite attract lho. Kedua energi ini menarik satu sama lain karena berlawanan. Contohnya saja Henry Cavill, pemain Clark Kent yang jadi superman di DC movies. Kalian lihat Henry Cavill itu memiliki energi maskulin yang kuat, makanya doi digandrungi cewek-cewek. Karena energi yang Henry miliki dan energi perempuan-perempuan ini saling tertarik satu sama lain.

4. Tidak mudah menyerah

nggak-mudah-menyerah

Ada beberapa pria yang sekali ditolak, langsung down. Tapi, kamu tahu nggak sih, perempuan itu bisa saja lho luluh kalau kamu gigih ngejer dia? Bahkan ada juga yang udah angkat bendera putih sebelum mencoba. Kalau kamu memang seorang pria, kamu bakal bisa menarik para wanita yang kamu sukai dengan mengeluarkan energi yang tepat. Jadilah gigih! Sekali, dua kali ditolak nggak apa-apa. Kamu harus bisa ngejar doi dengan cara yang subtle dan tetap memperlakukan doi seperti ratu ya! Pasti doi bakalan luluh suatu hari deh, percayalah!

5. Classy

tumblr_p7osd57S5v1xoqltho5_r2_540

Stay classy, guys. Wanita nggak suka cowok yang terlalu berandal atau banyak tingkah. Jaga tutur kata dan sikap di depan wanita yang kamu sukai ya. Jangan sampai belum apa-apa, doi udah ilfeel duluan sama kamu. Bertingkah lah sewajarnya dan always be classy. Women love men with class. 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *