gairah wanita menurun

5 Hal yang Bisa Menurunkan Libido Perempuan

Apa Faktor Penurunan Libido Wanita ?

Perempuan yang lagi tidak mood ataupun sangat letih mungkin dapat jadi pemicu turunnnya libido sehingga malas buat berhubungan seks. Tetapi, nyatanya sebagian perihal tidak terduga di bawah ini pula dapat jadi pemicu turunnya libido perempuan.

Obat- obatan

Obat apa juga yang Kamu minum—mulai dari obat jerawat sampai kapsul KB, nyatanya bisa mematikan gairah seks.” Pikirkan tentang perihal ini: Bila obat itu mengeringkan kulit Kamu, itu pula mengeringkan selaput lendir yang lain di badan Kamu,” jelas ahli seks, Kat Van Kirk, Ph. D. Jadi, bicarakan dengan dokter ataupun ginekolog buat mengubah dosis ataupun berupaya alternatif obat lain. Dokter. Kat pula menganjurkan buat memakai pelumas dikala berhubungan seks, bila obat- obatan menimbulkan Kamu kurang‘ basah’, namun masih mempunyai gairah.

Sangat banyak kafein

” Kafein dari satu ataupun 2 cawan kopi satu hari bisa berikan Kamu sedikit tenaga, namun mengkonsumsi kafein kelewatan secara tertib bisa menimbulkan permasalahan di kamar tidur. Ini bisa menimbulkan kelenjar adrenal Kamu berperan kelewatan serta membebaskan hormon tekanan pikiran di otak Kamu, yang bisa membatasi hasrat serta guna intim,” ucap Dokter. Kat.

Merasa rendah diri

Metode berdialog kepada diri sendiri, menyamakan badan dengan orang lain, serta mengecek gimana penampilan diri sendiri bisa menimbulkan Kamu kehabisan atensi pada seks. Dokter. Kat bilang,” Gimana perasaan Kamu tentang diri Kamu terdapat hubungannya dengan gimana Kamu menginginkan seks. Tidak cuma bisa merendahkan libido, namun pula bisa membuat Kamu enggan berhubungan seks di masa depan.”

Bau badan pasangan

Kala awal kali berkencan, Kamu bisa jadi menggemari bau badan pendamping. Tetapi bersamaan bertambahnya umur, indera penciuman tidak cuma menyusut, namun feromon pula bisa berganti. Ini berarti kalau Kamu bisa jadi tidak tertarik lagi dengan bau badan pendamping semacam dahulu. Buat menyiasatinya, Kamu bisa memohon pendamping berupaya wewangian baru yang bagi Kamu menarik.

Kurang liburan

Banyak pasangan—termasuk para wanita—yang merasa gairah seks mereka rendah, kecuali lagi liburan. Kenapa? Bagi Dokter. Kirk, itu sebab dikala liburan, Kamu serta pendamping memiliki waktu buat mengingat kembali alibi silih menggemari dan—yang sangat penting—tidak merasa keletihan sehingga libido kembali besar serta seks kembali menggairahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *