wajah-orgasme-puas-bercinta

5 Hal Aneh Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme

Kencanbuta.org – berita seks terbaru – Seks dan masturbasi mungkin paling populer untuk membuat seseorang, khususnya Wanita orgasme, tapi tahukah Anda bahwa ada hal-hal aneh yang bisa membuat Wanita orgasme.

Nah, penasaran apa saja? Berikut daftarnya 5 Hal Aneh Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme

Baca Juga : SUARA INI YANG BIKIN LEBIH BERGAIRAH SAAT BERCINTA

1. Capai orgasme karena tak menggunakan alas

Seorang Wanita dari Belanda bisa orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki? Ini terjadi setelah dia mengalami kerusakan saraf, yang membuat tulang belakangnya memiliki masalah untuk membedakan antara kaki dan vaginanya.

Dokter mengatakan hal tersebut tidaklah aneh, karena banyak orang lain yang melaporkan masalah yang sama. Namun kita tidak sering mendengarnya karena banyak orang terlalu malu untuk membicarakan hal tersebut.

2. Naik Roller Coaster

Ada begitu banyak video di YouTube yang menunjukkan bahwa Wanita mencapai orgasme saat naik roller coaster. Tetapi apakah itu nyata? Jawabannya adalah ya, karena ada banyak Wanita yang mengaku mereka merasa terangsang dan mengalami orgasme saat naik roller coaster dan skydiving.

Bandar Poker Online

3. Mencium bau jamur

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Medicinal Mushrooms, banyak Wanita yang mencium jamur tropis Hawaiian, Dictyophora telah mengalami orgasme.

Baca Juga : 5 TRIK RAIH KEPUASAN SAAT SEKS DI KAMAR MANDI

4. Melahirkan

Dalam sebuah survei, disimpulkan bahwa dari 20.600 Wanita, 9% diantaranya mengalami orgasme dalam proses melahirkan dan 868 dilaporkan mengalami kenikmatan seksual.

5. Olahraga

Para ilmuwan dan ahli telah menemukan bahwa sekitar 40 persen Wanita mengalami orgasme selama sesi latihan tanpa fantasi dan stimulasi langsung. Meskipun mereka belum bisa mengetahui mengapa dan bagaimana itu terjadi.

Itulah 5 hal aneh yang bisa membuat Wanita orgasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *