o-BREAKUP-facebook

5 Alasan Cewek Minta Putus Dari Cowok

KENCANBUTA-Mengakhiri suatu hubungan menjadi hal yang paling tidak diinginkan oleh setiap pasangan, tapi banyak yang menganggap putus adalah solusi yang tepat dari suatu masalah yang sering muncul pada hubungan itu sendiri. Tapi bagaimana jika pihak cowok tidak menyadari adanya masalah, dan pacar anda tiba-tiba minta putus?

Saat pasangan jatuh cinta pastinya kedua belah pihak akan bergantung satu sama lain, beberapa hal yang biasa saja akan jadi indah. Tetapi, kebahagiaan dan keindahan terkadang hanya di awal saja, karena beberapa masalah  menimbulkan seringnya pertengkaran dan membuat cinta yang ada jadi goyah. Bahkan yang lebih parahnya karena permasalahan tersebut satu diantara diantara mereka malah menyerah dan memohon untuk mengakhiri jalinan yang sudah lama mereka jalin

Berikut alasan yang sering menjadi keputusan tepat, cewek minta putus dari cowok:

1.Posesif
Meskipun sudah jadi kekasih anda, namun wanita bukan berati harus mengikuti seluruh perintah anda. Sifat posesif akan membuat pasangan anda terkekang dan tidak nyaman. Selama wanita masih melakukan beberapa hal yang positif maka biarlah, janganlah dikekang. Wanita juga ingin memiliki waktu untuk sendiri atau bersosialisasi dengan orang lain terkecuali dirimu, karena hidup bukan cuma bersama kekasih namun bersosial dengan masyarakat juga. Tiap-tiap individu memiliki batas kebebasan yang berbeda, ini di pengaruhi juga oleh latar belakang keluarga dan lingkungan. Maka ketahui terlebih dulu kekasih anda sebelumnya anda melarang suatu hal pada pacar anda. Komunikasikan terlebih dulu secara baik-baik, dan mulailah intropeksi diri anda.

2 Tindakan kasar atau main fisik
Sejelek-jeleknya wanita tidak sukai dengan lelaki yang kasar, baik kata-katanya ataupun perbuatannya. Kalimat yang kasar bisa menyakiti hati wanita. Kalimat kasar bisa berupa omongan kotor, omongan jorok yang berbuat tidak etis wanita, dan omongan lain yang bisa menyakiti hati. Kalimat lebih bisa menyakiti dari pada satu tamparan, karena kalimat yang menyakitkan sulit hilang lukanya di hati. Wanita juga tidak sukai dengan pria yang sukai main fisik, seperti menampar. Wanita takut bila hubungan diteruskan maka bisa berlangsung KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sehingga bila pria melakukan tindakan kasar dan main fisik kebanyaka wanita akan jadi penyebabnya putus cinta dan memohon mengambil keputusan jalinan saja.

3. Terlalu cuek
Wanita adalah mahkluk yang sukai di perhatikan oleh orang yang dicintainya. Bila anda perhatian pada pacarmu cuma dimuka pacaran saja, pastinya wanita akan kehilangan perhatian tersebut. Wanita yang terbiasa di perhatikan akan merasa kecewa bila suatu saat kurang di perhatikan. Wanita inginnya selalu di perhatikan bahkan bila bisa perhatiannya ingin lebih lagi, sehari-hari semakin lebih perhatian. Bila anda baru awal merajut jalinan maka janganlah sangat lebay dalam memberikan perhatian pada wanita, berikan perhatian seperlunya dan upayakan berkelanjutan terus. Sehingga bila hubunganmu dengan dia akan tetaplah bisa terbangun. Wanita yang biasa di perhatikan namun suatu saat dicueki dia akan condong sharing pada pria lain. Bila sudah nyaman dan kerap sharing dengan pria lain, wanita kerap pilih untuk mengambil keputusan jalinan denganmu dan pilih pria yang lebih perhatian dengannya.

4. Tukang Bohong
Wanita sangat tidak sukai bila dibohongi, mereka lebih sukai pria yang jujur dan jadi dirinya sendiri. Wanita tidak sukai dengan pria yang sangat imitasi dalam segalanya. Contoh menutup-nutupi kekurangannya supaya terlihat baik di hadapan pacarnya namun bila di hadapan orang lain tidak seperti itu. Wanita ingin menyukai pria apa yang ada bukan menyukai pria yang dibuat-buat nanti wanita takut bila telah pria telah tunjukkan sifat aslinya maka wanita jadi tidak cinta lagi, jadi bila pria sukai berbohong dan kerap menipu diri wanita lebih pilih untuk mengakhiri hubungan saja

5. Selingkuh
Wanita yang bahagia dalam hubungan maka dia tidak akan mencari pria lain, atau tidak akan jatuh cinta dengan pria lain. Namun terkadang jatuh cinta memanglah sulit dijauhi bisa saja wanita jatuh cinta dengan orang lain. Terlebih bila anda melakukan jalinan jarak jauh, pastinya kemungkinan wanita anda jatuh cinta pada pria lain semakin besar, bila anda tidak memberikan perhatian dan beberapa cara lain untuk jadikan wanitamu tetaplah cinta pada anda. Bila hal ni berlangsung maka berlakulah untuk sama-sama terbuka. bila masih ada cinta yang cukup di antara kalian berdua maka perbaikilah jalinan kalian dan pertahankan, namun bila wanita memanglah sudah tidak cinta lagi dengan anda maka relakanlah untuk melepasnya, karena bila tidak maka cuma akan menyakiti hati anda dan anda harus memiliki cara melindungi perasaan orang lain saat anda sudah putus dengan pasangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *