4 Titik Rangsang yang Perlu Anda Jelajahi

4 Titik Rangsang yang Perlu Anda Jelajahi

4 Titik Rangsang yang Perlu Anda Jelajahi

Kencanbuta – Aktivitas bercinta tidak akan lagi hanya sekadar menjadi rutinitas ketika pasangan mencoba menambahkan bumbu dalam kehidupan seks mereka. Bumbu di sini bisa dengan mengeksplorasi bagian-bagian tubuh yang dapat meningkatkan mood bercinta.

Ada banyak titik rangsang di tubuh pasangan Anda. Namun, ada 4 titik yang jarang disentuh dibandingkan zona erotis lainnya. Di mana saja?

  1. Kelopak mata

    Kelopak Mata

    Kelopak Mata

    Rangsangan stimulasi sensual dapat diterjemahkan menjadi belaian yang mengkomunikasikan perasaan cinta Anda. Cobalah memberikan belaian tersebut di area kelopak mata dan tengkuk leher. Ciuman kecil pada kelopak mata dapat mengartikan besarnya kasih sayang Anda pada pasangan.

  2. Bagian bokong

    Bagian Bokong

    Bagian Bokong

    Untuk relaksasi yang unik dan foreplay yang luar biasa, Anda bisa memijat otot di bagian bokong. Otot-otot bagian bokong ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan rangsangan pada Miss V. Pastikan Anda memijatnya dengan minyak aromaterapi favorit berdua.

  3. Jari kaki

    Jari Kaki

    Jari Kaki

    Ternyata dengan menstimulasi jari kaki, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Cobalah untuk memainkan jari kaki istri, teknik ini sama menggairahkannya dengan fellatio yang biasanya Anda dapatkan dari pasangan Anda. Jika memang Anda merasa risih, trik ini bisa dicoba saat Anda dan istri mandi bersama di bath tub.

  4. Perineum

    Perineum

    Perineum

    Jangan terkejut dengan tips ini. Ya, perineum merupakan daerah misterius namun sangat sensitif. Perenium lokasinya terletak antara anus dan alat kelamin. Perineum adalah daerah kulit yang kaya dengan ujung saraf. Pada wanita, perineum memanjang dari anus hingga Miss V. Sedangkan bagi pria, lokasinya memanjang dari anus hingga ke pangkal testis. Karena perineum kaya dengan ujung saraf, maka tentu saja sangat menyenangkan jika bagian itu disentuh atau dibelai. Siap beraksi?

1 comment

  1. Hehehe Jadi ibu pada waktu dan situasi yang tepat diimajn malah bikin bahagia meski banyak menghabiskan tenaga dan pikiran . Mau main ama laki juga enak. Tiap pulang kantor, yg dituju pasti pengennya nempelin burung laki..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *