4 posisi sex agar cepat hamil

4 Posisi Sex Agar Cepat Hamil

Apa Saja Posisi Sex Agar Cepat Hamil ?

Terdapat banyak perihal yang dapat pengaruhi seorang segera berbadan dua. Posisi seks tercantum salah satu aspek yang memastikan kehamilan tersebut.

Buat kalian serta suami yang tengah menempuh program berbadan dua, perhatikan posisi seks yang dicoba supaya kilat berbadan dua. Pendamping suami istri hendaknya melaksanakan posisi seks yang membuat mani dikeluarkan sedekat bisa jadi dengan rahim perempuan. Mengapa demikian? Sebab mani serta sel telur mempunyai masa hidup.

Kala sel telur sudah dilepaskan oleh ovarium ataupun diketahui dengan proses ovulasi, sel telur ini cuma dapat bertahan sepanjang 24 jam. Sebaliknya mani energi hidupnya dapat 3 hingga 5 hari di dalam rahim perempuan. Jadi jika kalian mau kilat berbadan dua, sel telur hendaknya terletak sangat dekat dengan mani sehingga bisa bertemu saat sebelum sel telur mati.

Posisi seks apa yang dapat membuat perempuan berbadan dua? Berikut ini 4 posisi seks supaya kilat berbadan dua:

Spooning

posisi sex spooning

Posisi seks ini dapat membuat mani lebih dekat ke leher rahim dikala dilepaskan oleh laki- laki. Penetrasi yang lebih dalam pula menolong sebagian perempuan yang rahimnya miring. Sehabis terjalin ejakulasi, jangan langsung berputar, pertahankan posisi ini sepanjang 10 sampai 15 menit buat berikan peluang untuk mani berenang mencari sel telur.

Misionaris

posisi sex missionary

Posisi seks laki- laki di atas serta perempuan di dasar ialah posisi klasik. Walaupun posisi ini sering dikira membosankan, tampaknya misionaris posisi seks terbaik supaya kilat berbadan dua. Perihal ini sebab posisi bercinta tersebut dapat menciptakan terbentuknya penetrasi sedalam bisa jadi sehingga semburan mani terletak sedekat bisa jadi ke serviks.

Menaikkan Posisi Pinggul

posisi sex menaikan posisi pinggul

Bisa jadi ini bukan tercantum style bercinta, tetapi menaikkan pinggul dikala bercinta pula dapat menolong kehamilan terjalin lebih gampang. Kalian dapat mengganjal pinggul dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih besar dari perut serta membagikan waktu untuk mani buat berenang mengarah sel telur. Metode yang lain merupakan dengan mengangkut kedua kaki Kamu serta menahannya dengan bilik sehabis melaksanakan ikatan intim.

Doggy Style

posisi sex doggy style

Posisi seks di mana suami melaksanakan penetrasi dari balik pula dianjurkan supaya kilat berbadan dua. Dengan posisi doggy- style, hingga ujung penis pendamping hendak menghadap mulut rahim. Perihal ini membuat mani menuju ke mulut rahim serta berenang mengarah ke dalam rahim buat menggapai sel telur.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *