4 Posisi Seks Terbaik untuk Orgasme Bersama Si Dia

4 Posisi Seks Terbaik untuk Masturbasi Bersama Si Dia

Kencanbuta.org – masturbasi tak melulu harus dilakukan secara diam-diam dan sendirian. Melansir dari sumber berita terpercaya, banyak pasangan enggan melakukan masturbasi bersama pasangan karena malu. Padahal masturbasi adalah tindakan yang menyenangkan dan bisa menghasilkan orgasme yang luar biasa ketika dilakukan berduaan.

Pokerboya Link Alternatif Poker

4 Posisi Seks Terbaik untuk Masturbasi Bersama Si Dia

Beberapa posisi seks berikut bisa menjadi kalian dan pasangan untuk melakukan masturbasi berduaan, sekaligus meminimalisir rasa malu:

1. Bersisian

Banyak orang merasa canggung saat pertama kali melakukan masturbasi di depan pasangan. Dan ini adalah hal yang wajar.

Jangan panik, kalian cukup mengambil tangan pasangan dan meletakan kaki di atas tubuhnya sambil berhadapan, lalu lanjutkan aksi solo. Ini akan membantu kalian mengatasi rasa malu sekaligus lebih dekat dengan pasangan. Selain itu kalian juga dapat menstimulasi satu sama lain dengan menyentuh tubuh pasangan.

Lihat juga : FOTO AKTRIS TAK PAKAI BRA DI TEMPAT UMUM, NAMPAK PENTILNYA !

2. Duduk berhadapan

Duduklah di sofa dan saling berhadapan. Carilah posisi paling nyaman, buka kaki lebar-lebar sehingga pasangan bisa menikmati pertunjukan yang kalian sajikan.

Sambil kalian melakukan kegiatan solo ini, curi ciuman dan bibir pasangan sehingga aksi masturbasi semakin hot.

3. Permainan tangan

Berdiri dan saling berhadapan, lalu sentuh tubuh pasangan, eksplorasi tubuhnya dengan jemari hingga ia semakin terangsang begitu juga sebaliknya. Cara ini akan membuat kalian berdua hanyut dalam gairah seks.

Lihat juga : 10 FANTASI SEKS YANG PALING SERING DIBAYANGKAN WANITA

4. Sit and rock

Cobalah posisi yang berbeda dengan bersikap inovatif. Setelah kalian selesai dengan berdiri, duduk di sofa dan bawa romansa kalian ke tingkat lain.

Biarkan pasangan kalian duduk dulu dan kemudian duduk di pangkuannya lalu kalian bisa melanjutkan masturbasi masing-masing sambil terus berpangkuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *