4 posisi sex milenials

4 Gaya Seks Kesukaan Anak Milenial

Apa Saja 4 Gaya Sex Kesukaan Milenials ?

Banyak pasangan mau membuat kehidupan seks mereka lebih menarik serta tidak membosankan. Tidak heran, banyak pendamping berupaya style seks yang tidak konvensional supaya lebih mengasyikkan. Sebagian orang mempunyai posisi kesukaan mereka kala berhubungan seks. Namun apakah posisi- posisi tersebut sama semacam yang dicintai oleh orang tua kita 20 tahun yang kemudian? Nah, mengutip The Sun, terdapat sebagian posisi yang dikala ini lagi jadi kesukaan pendamping muda. Berikut merupakan gerakan seks yang dikala ini lagi tren.

Sideways 69

Posisi 69

Bagi sexpert Tracey Cox, milenial lebih hirau dengan memperoleh pekerjaan impian mereka darpada memusatkan seluruh atensi mereka pada seks. Warga muda dikatakan menunggu nanti saja buat berhubungan seks, serta sebab pengaruh media sosial, mereka lebih siuman tentang kesehatan badan serta lebih memilah buat melaksanakan upaya buat menjaganya.

Inilah sebabnya kenapa sideways 69 dikala ini jadi posisi kesukaan yang mengasyikkan serta membalik posisi pendamping yang terletak di sisinya buat tahap‘ kesenangan’ yang lebih gampang. Tidak cuma lebih aman, namun pula menolong Kamu berdua buat bersantai.

Lotus Lover

lotus lover

Dengan meningkatnya style hidup vegetarian serta yang menggemari yoga, posisi yang diucap Lotus Lover teruji terkenal di golongan sebagian pendamping. Tracey menulis di Mail:“ Laki- laki duduk bersila serta bersandar di bilik, memakai tangannya buat menopang. Si perempuan setelah itu berlutut di pangkuannya, mencengkeramnya dengan paha si perempuan buat melindungi penyeimbang serta merendahkan hingga ia masuk kedalam”

” Sangat gampang buat memicu klitoris dikala berhubungan seks dengan posisi ini, serta memforsir Kamu buat bergoyang daripada mendesak. Metode yang jauh lebih efisien buat orgasme”, ungkap Tracey

Squatting cowgirl

squatting cowgirl

Banyak perempuan yang mengatur kebebasan intim mereka, posisi perempuan yang terletak di atas jadi sangat terkenal. Apalagi, itu menduduki peringkat kedua sangat terkenal dalam survei Lovehoney baru- baru ini buat laki- laki serta perempuan. Kamu bisa membagikan gerakan putar, dengan perempuan yang menempatkan kakinya rata pada tempat tidur, serta memakai kakinya buat mengangkut tubuh ke atas serta ke dasar.

Posisi 68

posisi 68

Mayoritas orang cuma mengenali tentang posisi seks” 69″, namun sempatkah Kamu mendengar tentang style sensual terkini? Posisi 68 ialah varian baru, pada posisi seks ini yang pula mengutamakan kesenangan perempuan. Bila style 69 mengaitkan kedua pendamping sekalian, 68 fokus pada berikan satu orang waktu spesial buat mereka.

Salah satu pendamping tiduran telentang, dengan lutut ditekuk, serta setelah itu pendampingnya tiduran di atas dada mereka, memposisikan diri mereka sehingga perlengkapan kelamin mereka terletak di dekat mulut pendampingnya. Posisi ini sangat sesuai buat pemanasan saat sebelum melaksanakan ikatan seks.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *